image

Tampil Garang Bersama Solskjaer, Pogba Sindir Mourinho

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 14 January 2019

SPORTKU.COM

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali melontarkan sindiran terhadap mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Hal tersebut diungkapkan Pogba setelah United meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspurs, Minggu (13/1) malam WIB. Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk United itu, Pogba bermain sangat baik dengan sumbangan satu assist atas terciptanya gol dari Marcus Rashford.

Dengan kemenangan ini, United tercatat sudah meraih enam kemenangan beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Khusus bagi Pogba, ia menjadi pemain yang terlihat jauh berkembang ketika United ditangani Solskjaer. Terbukti dari catatan empat gol dan beberapa assist yang dibuatnya. 

Bersama Solskjaer, Pogba memang diberikan posisi lebih bebas di lini tengah sehingga tak jarang saat ini melihatnya ada di dalam kotak penalti. Sebuah hal berbeda kala diasuh Mourinho kaena Pogba bermain cenderung bertahan. Ketika ditanya mengenai peningkatan performanya saat ini, Pogba justru kembali menyindir Mourinho.

Baca Juga:
Catat Rekor, Messi Susul Ronaldo

“Sekarang saya menikmati sepak bola. Saya selalu ingin lebih menyerang, menekan, dan bermain dengan intensitas tinggi. Ketika saya bermain bertahan, itu bukan atribut saya. Saya hanya nyaman bermain di posisi bebas dan menekan membuat saya nyaman. Dan itu yang dilakukan Solskjaer, ia selalu meminta Anda masuk ke dalam kotak penalti," ucap Pogba dikutip Soccerway. 

“Saya juga sangat terbantu dengan hadirnya Matic dan Herrera karena dia melindungi saya di belakang. Sekarang saya punya rasa aman dan lebih bebas dalam melakukan serangan,” sambungnya. 

Sementara itu, dengan kemenangan atas Spurs, kini perolehan poin United sudah menyamai Arsenal (41 poin) yang ada di urutan lima. Sedangkan, jarak dengan Chelsea di posisi empat terpaut enam angka. 

Aksi Pogba saat berduel dengan Harry Kane

pogba-vs-spurs-510903ed129906d.jpg

Baca Juga:
Pochettino: Aksi De Gea Sulit Dipercaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 14 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company