Highlights Seri 5 Lenka MiniGP Cup Race 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 15 January 2019

SPORTKU.COM

Lenka MiniGP Cup Race 2018 baru saja menyelesaikan putaran terakhirnya pada akhir pekan kemarin, Sabtu (12/1).

Ajang pembibitan pebalap-pebalap cilik Indonesia terus berjalan. Salah satu yang konsisten dengan hal ini adalah gelaran Lenka MiniGP Cup Race yang musim 2018 ini diselenggarakan sebanyak 5 seri. Tahun 2018 merupakan musim kedua balapan tersebut berjalan.

Akan tetapi, padatnya jadwal di musim 2018 membuat balapan Lenka MiniGP Cup Race molor dari agenda awal. Untuk itu, sisa satu seri dari tahun lalu terpaksa baru dirampungkan pada awal musim 2019. Meski begitu, balapan tetap meriah. Pasalnya ada beberapa pebalap yang belum kunci gelar juara umum.

Ratusan pebalap dari berbagai daerah pun ikut menyambut seri penutup Lenka MiniGP Cup Race 2018. Sama seperti Seri 4 sebelumnya, di mana balapan dipentaskan di Sirkuit Lamtoro Karting di Revo Town Mall, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga
Klasemen Sementara AMA Supercross 2019, Honda Geser Yamaha

Sementara itu, masuki tahun 2019, Lenka MiniGP Cup Race pun masih akan terus dihadirkan dengan beragam evaluasi yang sudah disiapkan oleh panitia. Termasuk penyempitan kelas, yang mana di Lenka MiniGP Cup Race 2019 tak ada lagi kategori kelas eksebisi.

Akan tetapi, dengan dicoretnya kelas eksebisi memang bakal membuat persaingan semakin ketat. Pasalnya, pebalap baru pun dituntut untuk naik ke level yang lebih tinggi di kategori pemula. Sehingga skill mereka pun bakal semakin terasah.

Seperti apa kemeriahan seri penutup Lenka MiniGP Cup Race 2018? Simak video SPORTKU.com berikut ini.

Seri 5 Lenka MiniGP Cup Race 2018

seri-5-lenka-mini-47533c240643c14.JPG

Baca Juga
Husqvarna Puncaki Klasemen Sementara Dakar 2019
Cerita Pilu Gabriela Novotna di Dakar, Geber Motor dengan Tulang Selangka Patah

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 15 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company