image

Polygon Konsisten Sosialisasikan Safety Cycling untuk Pelajar

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes Indonesia, Polygon Bikes Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

SPORTKU.COM

Setelah sukses di tahun 2018 dengan program safety cycling untuk pelajar, di awal tahun 2019 Polygon kembali menggelar kegiatan serupa.

Kota yang menjadi pembuka dalam kampanye “I LOVE BIKING” Polygon pada tahun ini adalah Probolinggo, Jawa Timur.

Kali ini program safety cycling diadakan bekerja sama dengan Pesantren dan Polantas Probolinggo dan diikuti oleh para pelajar tingkat SD dan SMP Zainul Hasan Probolinggo pada 12 hingga 13 Januari lalu.

Baca juga:
UNGGUL DI MENGLER, AMANDA SPRATT PIMPIN WTDU

“Program ini menjadi fokus kami sejak tahun 2018, karena kami karena melihat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia sangat cepat. Maraknya kasus kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan anak di bawah umur, dan pelajar masuk dalam urutan kedua terbanyak pelaku kecelakaan dalam kendaraan bermotor," ungkap Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes dalam keterangan tertulisnya.

"Hal ini tentu tidak dapat dibenarkan, karena salah satu syarat bagi pengemudi kendaraan harus dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan usia mereka sendiri belum mencukupi untuk memiliki SIM tersebut. Dari fenomena tersebut, membuat Polygon konsisten mengadakan program safety cycling,” tambahnya.

Kampanye I LOVE BIKING sendiri bertujuan untuk mengajak anak-anak untuk memulai bersepeda, dimulai dari bersepeda ke sekolah serta memberikan edukasi bagaimana bersepeda dengan aman dan tetap menyenangkan.

“Ini merupakan program berkelanjutan di tahun 2018 yang baik bagi kami untuk terus mensosialisasikan gerakan bersepeda untuk pelajar dalam meningkatkan minat bersepeda sejak dini,” sambung Yunike.

Acara ini dimulai dengan mensosialisasikan campaign I LOVE BIKING lalu dilanjutkan tentang penjelasan dan edukasi oleh Polygon dan Polantas mengenai Safety Cycling dan tata tertib dalam bersepeda yang baik. Kemudian acara ditutup dengan games menarik dan peserta juga berkesempatan untuk mempraktikkan bersepeda yang benar secara langsung.

“Kami mengharapkan, dengan adanya program safety cycling “I LOVE BIKING” ini dapat membagikan semangat dan menghidupkan gerakan bersepeda terutama untuk para pelajar kedepannya,” pungkas Devina Susilo selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Baca juga:
TECO AKAN TERAPKAN SKEMA PERSIJA BERSAMA BALI UNITED?


Polygon Konsisten Sosialisasikan Safety Cycling untuk Pelajar di Probolinggo 
polygon-konsisten-sosialisasikan-safety-809482f36ef6860.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes Indonesia, Polygon Bikes Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company