image

Mantan Striker Real Madrid Diburu Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

SPORTKU.COM

Barcelona kini sedang berburu striker untuk menggantikan Munir El Haddadi guna melapisi Luis Suarez.

Keputusan Barcelona melepas Munir ke Sevilla beberapa hari lalu kini memunculkan masalah anyar di skuat asuhan Ernesto Valverde. Pasalnya, posisi ujung tombak Blaugrana hanya memiliki nama Suarez.

Dengan usia yang sudah 31 tahun dan banyaknya pertandingan yang harus dijalani, tentu saja riskan hanya mengandalkan satu pemain di posisi penting. Memang masih ada Lionel Messi yang fasih dimainkan sebagai false nine, namun di era Valverde Messi lebih sering bermain di sektor penyerang sayap dibanding sebagai ujung tombak.

Beberapa nama pun muncul ke permukaan sebagai bidikan dari tim asal Catalan. Nama yang cukup mengejutkan muncul karena pernah membela rival utama mereka, Real Madrid.

Dilansir Sport, dua pemain incaran Barcelona tersebut adalah Javier ‘Chicharito’ Hernandez serta Alvaro Morata. Chicharito yang kini bermain untuk West Ham United dilaporkan tidak kerasan tinggal di London dan membuka kesempatan untuk kembali bermain di negeri Matador. 

Baca Juga:
Tampil Garang Bersama Solskjaer, Pogba Sindir Mourinho

Seperti diketahui, Chicharito pernah merasakan atmosfer LaLiga kala dipinjamkan dari Manchester United ke Real Madrid pada musim 2014/2015 lalu. Saat itu, ia memang tidak terlalu tajam karena hanya membuat sembilan gol dari 33 pertandingan. 

Sedangkan nama Morata dalam beberapa hari terakhir terus dihubungkan dengan Barcelona sejak Desember tahun lalu. Hal itu tidak lepas dari masa depannya bersama Chelsea yang belum jelas karena sudah jarang mendapat kesempatan bermain. 

Untuk Morata, kemungkinan besar Barcelona akan merekrutnya dengan metode peminjaman seperti kasus Jeison Murillo, baru pada akhir musim bisa dipermanenkan jika performanya memuaskan. Kemudian, selain dua nama di atas, ada pemain lain yang jadi kandidat, yaitu Maxi Gomez serta Michy Batshuayi yang kini membela Celta Vigo. 

Alvaro Morata kesulitan beradaptasi di sepak bola Inggris

eks-madrid-862840fddc67b2a.jpg

Baca Juga:
Teco Resmi Latih Bali United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company