image

Lima Pemain Persija Yang Diboyong Bali United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

SPORTKU.COM

Kedatangan Stefano Cugurra ke Bali United memberi dampak besar karena dia turut membawa beberapa andalannya ketika masih melatih Persija Jakarta. 

Teco, sapaan akrabnya resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Bali United pada Senin (14/1). Setelah dua musim menangani Macan Kemayoran dan memberikan sukses besar, Teco akhirnya memilih Bali sebagai pelabuhan anyar dalam karier kepelatihannya. 

Cukup menarik, karena pada faktanya meski kini dia sudah melatih Bali United, Persija Jakarta seolah tidak bisa terlepas begitu saja. Penyebabnya ialah beberapa pemain Persija yang turut bergabung dengannya di tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Tercatat, ada tiga pemain Persija yang pernah diasuh Teco, yakni William Pacheco di musim 2017 lalu. Dan dua pemain yang baru saja merasakan gelar juara musim lalu, Michael Orah serta Gunawan Dwi Cahyo.

Tetapi jika dilihat lagi, saat ini tercatat ada lima pemain yang pernah membela Persija di Bali United. Berikut SPORTKU coba mengulas kelima pemain tersebut.

Leonard Tupamahu

leonard-tupamahu-dan-gunawan-773602cae1882f6.JPG

Yang pertama ialah bek senior, Leonard Tupamahu. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu baru saja diresmikan Bali United sebagai rekrutan anyar, bertepatan dengan diumumkannya Teco sebagai pelatih. 

Seperti diketahui, nama Leonard tentu saja tidak asing dengan Persija karena dia pernah membela tim ibu kota di periode 2004-2006. Bersama Persija kala itu, dia merupakan pilihan utama di jantung pertahanan bersama Hamka Hamzah. 

Dan kini, dirinya resmi membela Bali, dengan segudang pengalaman tentu saja kehadiran Leonard diharapkan bisa membantu para pemain muda Bali United menatap musim ini.

Baca Juga:
Teco Akan Terapkan Skema Persija Bersama Bali United?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Momen Kontroversial di Liga Champions

Momen Kontroversial di Liga Champions

TOP 5
5 Hal yang Dinantikan F1

5 Hal yang Dinantikan F1

TOP 5
Lima Pesepakbola India di Eropa

Lima Pesepakbola India di Eropa

TOP 5
5 Wasit Cantik Nan Menggoda

5 Wasit Cantik Nan Menggoda

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company