image

Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 16 January 2019

SPORTKU.COM

Raksasa LaLiga, Barcelona, membantah keras kabar yang terkait kemungkinan kembalinya Neymar Jr. ke Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang menjadi tanda tanya. Penyebabnya karena Neymar merasa tidak betah berada di Paris dan ingin berusaha kembali ke Barcelona. 

Beberapa hari lalu, disebutkan bahwa salah satu pencari bakat Blaugrana, Andre Cury, menemui perwakilan Neymar untuk membicarakan kemungkinan transfer. Ditambah, sang ayah, Neymar Sr. juga dilaporkan sudah menghubungi manajemen klub agar mewujudkan keinginan putranya itu. 

Akan tetapi, Barcelona yang mendengar kabar tersebut merasa sangat terganggu. Lewat juru bicara, Josep Vives, pihak tim Catalan membantah keras kabar itu.

Baca Juga:
Barcelona Berburu Eks Real Madrid

“Pertama, Neymar sudah pergi karena keinginannya sendiri dan di sana sudah jelas bahwa tak ada lagi yang harus dikatakan. Kami tidak pernah membicarakan tentang pemain yang memiliki kontrak dengan klub lain. Saat itu ia sudah memutuskan pergi dan itu merupakan pilihannya,” ungkap Vives dikutip Soccerway. 

Transfer Neymar ke PSG di musim panas 2017 lalu memang menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, saat itu PSG harus mengeluarkan biaya 3,5 triliun sekaligus membuatnya jadi pemain termahal sejagad. 

Dan setelah dua musim berseraham Les Parisiens, Neymar merasa tidak ada tantangan yang besar bersama PSG. Selain itu, masalah Financial Fair Play (FFP) yang mengancam membuat PSG rela melepas salah satu diantara Kylian Mbappe atau Neymar. 

Masalah FFP membuat PSG siap melepas satu dari dua pemain bintang mereka

neymar-8111260e31aae71.jpeg

Baca Juga:
Pep Merasa Bersalah Latih City

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 16 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company