image Puja Tomar (Pariyono) Puja Tomar vs Priscilla Hertati Lumban Gaol (Pariyono)

Priscilla Hertati Lumban Gaol Ingin Menang Cepat

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 January 2019

uploads/news/2019/01/priscilla-ingin-menang-cepat-42040d970669ceb.JPG

Priscilla Ingin Menang Cepat

latihan-mma-one-championship--56683706c96987c
latihan-mma-one-championship--55554d94e838c25
SPORTKU.COM

Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku ingin menang secepatnya saat menghadapi Puja Tomar di Jakarta.

Atlet bela diri campuran (MMA) wanita andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku ingin meraih kemenangan perdana di ajang ONE Championship di awal tahun 2019 kali ini sekaligus mempertahankan trend kemenangan yang ia dapat di tahun 2018 lalu.

Petarung asal klub Siam Tigershark tersebut dijadwalkan akan menghadapi petarung asal India, Puja Tomar di laga bertajuk ONE" ETERNAL GLORY yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019 mendatang.

“Berharap saya bisa menunjukkan performa terbaik saya di awal tahun ini. Semoga awal tahun ini membawa rezeki dan mengangkat prestasi saya lebih baik lagi,” kata Priscilla saat ditemui redaksi SPORTKU dalam latihan terbuka dan Face-Off di Syena Martial Arts, Jakarta, Rabu (16/1).

Adapun dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi juara wushu nasional India itu, Priscilla mengaku sudah melakukan latihan dan telah mempersiapkan segalanya secara matang.

“Untuk gameplan, main di atas dulu terus kita masuk ke plan b kalo momennya pas. Kemungkinan pertama saya akan main di atas dan sekiranya dia lagi lupa sama bawahnya saya akan coba masuk ke bawah, tunggu timing yang pas,” ungkapnya.

Baca juga
Konsekuensi Aturan Bosman di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Puja Tomar (Pariyono)
latihan-mma-one-championship--56683706c96987c.JPG

Petarung yang juga dikenal dengan nama panggung Tathie itu mengatakan bahwa pertarungan melawan Puja akan menjadi petarungan yang sengit lantaran keduanya memiliki banyak kesamaan.

“Kalo kebiasan-kebiasaan di wushu seperti side kick, terus kita juga punya tipe permainan yang sama, sama-sama kidal, jadi sama. Mungkin dia belajar gerakan saya dan saya juga dengan pelatih mengamati,” ujar Priscilla.

"Kita tinggal nunggu kehendak Tuhan. Dia seorang yang kuat, karena dia juga juara di wushu dan juara nasional di India. Kita bermain aja dengan menunjukkan kualitas masing-masing,” sambungnya.

Meski demikian, Priscilla mengaku ingin segera menyelesaikan pertandingan dan mengaku tidak akan mengulur-ngulur waktu pertandingan.

“Semua orang itu ingin memanfaatkan waktu yah. Kalo bisa bermain cepat mengapa tidak. Jadi kita tinggal cari momen,kalo pas kita bisa menyelesaikan secepat mungkin mengapa tidak? Buat apa menyia-nyiakan waktu. Jadi lebih cepat lebih baik,” imbuh Priscilla.

“Target babak pertama dan pengen banget menang cepat. Saya ingin memenangkan laga dengan cepat,” sambungnya.

Baca juga
Antonio Giovinazzi Enggan Disamakan dengan Charles Leclerc

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company