image

ONE Championship Bermitra dengan Grab, Ini Manfaatnya...

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

SPORTKU.COM

Inilah manfaat yang bisa didapatkan mitra pengemudi andalan Grab setelah perusahaan jasa angkutan online bekerja sama dengan ONE Championship.

Properti olahraga terbesar di Asia, ONE Championship mengumumkan bahwa mereka telah melakukan jalinan kerja sama dengan perusahaan transportasi online, Grab dalam rangka untuk merayakan semangat mitra pengemudi Grab yang menjadi andalan pengguna dalam melayani kebutuhan harian mereka (everyday champions).

Kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina, dua negara yang menurut riset menjadi negara yang paling banyak menjadi penggemar ajang seni bela diri campuran (MMA) ONE Championship.

Atas dasar itulah Grab dan ONE Championship melihat persamaan dan membentuk sinergi untuk merayakan semangat pemenang di luar arena pertandingan dan mengapresiasi mitra pengemudi Grab yang telah menjadi mitra andalan dalam keseharian masyarakat di Indonesia dan Filipina.

Kerja sama jangka panjang dengan ONE Championship ini merupakan perpanjangan dari komitmen Grab ‘LUAR BIASA’ untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi mitra pengemudi, di luar dari pendapatan harian mereka.

Dengan jalinan kerja sama ini, mitra pengemudi andalan Grab akan mendapatkan inisiatif dan keuntungan antara lain:

Merayakan Mitra Pengemudi Andalan: Untuk mengapresiasi upaya dan kerja keras mereka yang luar biasa, Grab akan mencari mitra pengemudi andalan dan berbagi kisah inspiratif mereka. Cerita-cerita dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship, layaknya seorang Juara Dunia ONE diapreasiasi.

Akses Eksklusif ke Arena Grab Champions: Mitra pengemudi andalan Grab dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung, bertemu langsung dengan para atlet ONE dan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan dimana mereka dapat dengan mudah melihat langsung para atlet berjalan memasuki arena pertandingan.

Momen spesial ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para mitra pengemudi untuk berada di tengah aksi selama laga ONE Championship berlangsung.

Apresiasi dari Penumpang: Mitra pengemudi Grab selalu ada di setiap kesempatan, termasuk hari-hari besar sekalipun, dengan misi untuk membawa penumpang dengan aman dan nyaman dari satu tempat ke tempat lainnya. Grab akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi mitra pengemudi andalan yang telah bekerja keras untuk melayani mereka, termasuk merchandise eksklusif ONE x Grab.

Baca juga
Pogba Senang Dilatih Solskjaer

Para Juara menggalang dana untuk tujuan yang baik: Grab dan mitra pengemudi di Indonesia dan Filipina, bersama para atlet ONE, akan mengajak pelanggan untuk mengumpulkan dana bagi berbagai aksi sosial di komunitas tempat mereka berasal.

Hal ini menunjukkan bagaimana seseorang yang menjadi andalan akan berkontribusi terhadap sesuatu yang positif kepada masyarakat, dengan memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapi komunitas.

Hari Vijayarajan, Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship menyatakan bahwa kerja sama dengan Grab dalam jangka waktu panjang merupakan sebuah langkah strategis mengingat kedua perusahaan ini memiliki visi yang sama.

“Kami percaya pada apa yang dilakukan Grab untuk komunitas pengemudi dan penumpang mereka, menyediakan layanan transportasi berkualitas tinggi menjadi lebih mudah didapat dan diakses oleh semua orang,” kata Hari.

Dengan cara yang sama seperti para atlet kami memperjuangkan nilai-nilai, kehormatan, dan prestise seni bela diri, ONE Championship berharap dapat menyediakan platform untuk menjadikan Juara Sehari-hari dari Grab dapat diapresiasi lebih luas lagi,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia. Ia mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan komitmen dari Grab untuk mendorong mitra pengemudi untuk memberikan layanan kepada pelanggan lebih baik lagi ke depannya.

"Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Mereka menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Grab untuk menjadi everyday super app pertama di Asia Tenggara,” kata Mediko.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai apresiasi atas kerja keras dalam menjaga standar layanan Grab. Kami berharap kerja sama ini akan mendorong semangat mereka untuk terus memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan,” sambungnya.

Jadwal ONE Championship di Jakarta 19 Januari 2019 (One Championship)
grab-dan-one-championship-27056d682f67862.jpg


Baca juga

https://sportku.com/read/36540/lima-alasan-tonton-onefc-jakarta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company