image

COMMENCAL/VALLNORD DH Team Didukung ENVE dan BELL

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Commencal/Vallnord DH Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: COMMENCAL/VALLNORD DH Team | 19 January 2019

SPORTKU.COM

Untuk menghadapi musim 2019, COMMENCAL/VALLNORD DH Team telah melakukan sejumlah persiapan.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menjalin kerjasama dengan sejumlah merek atau produk pendukung. Untuk musim 2019, tim COMMENCAL mendapat dua pendukung baru, yaitu pabrikan komponen (wheelset) ENVE dan pabrikan helm terkenal, BELL.

Menurut tim, kejasama tersebut dijalin untuk membuat rider mereka lebih kompetitif pada musim 2019.

“Kami telah mendengarkan apa yang mereka (pebalap) harapkan untuk tahun ini. Jelas, mereka berharap untuk beralih ke roda karbon. Kesempatan ini kemudian datang untuk bermitra dengan merek komponen serat karbon terbaik dunia. Kami senang mengumumkan kemitraan kami dengan dengan ENVE - roda M930, kokpit M9 dan seat post telah digunakan pada sepeda SUPREME DH kami,” kata pernyataan tim.

Simak juga:
HIGHLIGHTS ASIAN TRACK CHAMPIONSHIP 2019

Kemitraan ini disambut baik oleh ENVE dan berharap bisa menghasilkan produk yang mumpuni.

“Kami merasa rendah hati bahwa kinerja produk dan reputasi kami sebagai mitra teknis yang hebat membuka pintu bagi kami untuk bekerja dengan program perlombaan Piala Dunia COMMENCAL/VALLNORD. Memiliki tim pemenang di jalur downhill, mengendarai produk olahraga terbaik itu menarik. Tetapi produk yang akan dihasilkan dari kemitraan ini sangat membuat saya bersemangat karena produk ini akan menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pelanggan ENVE dan COMMENCAL di seluruh dunia,” ujar Wakil Presiden ENVE tentang Produk dan Pengalaman Konsumen, Jake Pantone.

Selain itu, tim ini merasa bangga bisa menjadi bagian dari pabrikan helm terkenal di dunia, BELL. Tim akan menggunakan helm Full 9.

“Kami di BELL sangat senang bermitra dengan COMMENCAL/VALLNORD. Kemitraan ini telah berlangsung untuk sementara dan kami kira ini waktu yang tepat dan momentum yang baik, seperti yang telah ditunjukkan tim dalam beberapa tahun ke belakakng dan kami yakin, hasilnya akan berlanjut seperti yang digunakan tim ini sebelumnya,“ kata Sports Marketing Manager BELL, Austin Rojas.

“Kami sangat gembira dengan tim muda dan pengaruhnya di Eropa dan di seluruh dunia. Menambahkan COMMENCAL ke daftar kami akan semakin memperluas dominasi BELL, tidak hanya dalam kategori MTB downhill, tetapi MTB di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk menonton balap!” tambahnya.

Seperti sebelumnya, tunggangan tim ini juga dilengkapi perangkat transmisi SRAM XO1DH dan rem CODE RSC, fork ROCKSHOX BoXXer World Cup DebonAir dan shock Super Deluxe RC World Cup.

Baca juga:
DIDUGA MELANGGAR ATURAN, BARCELONA TERANCAM DIDISKUALIFIKASI DARI COPA DEL REY

 

Skuad COMMENCAL/VALLNORD DH Team

commencal-vallnord-dh-team-didukung-89993938518cbb2.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Commencal/Vallnord DH Team | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : COMMENCAL/VALLNORD DH Team | 19 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Mengenal Ukuran Roda MTB

Mengenal Ukuran Roda MTB

MTB
Tim Peserta Piala Dunia DH

Tim Peserta Piala Dunia DH

DOWNHILL
Skuat Carbocage Factory Racing

Skuat Carbocage Factory Racing

DOWNHILL
Jersey Ikonik di Cape Epic

Jersey Ikonik di Cape Epic

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company