image

Mourinho Bongkar Bobroknya Manajemen MU

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

SPORTKU.COM

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali membuat komentar kontroversial mengenai mantan tim asuhannya itu.

Mourinho resmi dipecat oleh United setelah kekalahan menyakitkan dari Liverpool Desember lalu. Hal tersebut membuat manajemen The Red Devils untuk sementara memberikan tampuk kepelatihan kepada Ole Gunnar Solskjaer. 

Di era Mourinho, penampilan United memang sangat buruk, terutama musim ini. Meski dirinya pernah memberikan gelar Piala Liga dan Liga Europa, namun penampilan di Premier League musim ini sepertinya sudah tak bisa diampuni. 

Baru-baru ini, Mourinho mulai berani berbicara di hadapan media mengenai situasi yang terjadi kala dirinya melatih. Secara mengejutkan, pelatih asal Portugal tersebut coba menjelaskan permasalahan di dapur United.

Baca Juga:
Benarkah Sarri-Ball Tidak Efektif di Inggris?

“Saya selalu berpikir dan heran, kadang orang hanya mengomentari dari apa yang dilihat tapi tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar. Saya harus katakan ini, saya merasa bisa membawa Manchester United finish di posisi dua musim lalu sebagai pekerjaan terbaik dalam karier," ucap Mourinho dikutip Soccerway. 

“Mungkin banyak orang menganggap saya gila karena finish sebagai runner up dianggap sebagai capaian terbaik. Saya bisa mengatakan itu karena saya tahu apa yang ada di belakang layar klub, ada banyak masalah di sana, jadi finish di urutan kedua merupakan hal terbaik yang bisa saya raih."

Sementara itu, berbicara mengenai masa depan, Mourinho mengakui akan kembali melatih dalam waktu dekat. “Saya akan terus melatih, masih terlalu muda bagi saya untuk pensiun. Saya punya sepak bola di level tinggi dan dalam waktu dekat saya akan kembali,” tandasnya. 

jose-mourinho-the-national--530554b4e8528a9.jpeg

Baca Juga:
Barcelona Terancam Didiskualifikasi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company