image Bruno Saputan (tengah) sebagai finance director Concave Indonesia

Sepatu Bola Concave Ekspansi Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

uploads/news/2019/01/sepatu-bola-concave-ekspansi-51625894f0e05ce.JPG

Sepatu Bola Concave Ekspansi Indonesia

sepatu-bola-concave-7700169fd71a1b4
sepatu-bola-concave-84343bd243438f3
sepatu-bola-concave-77459de5b000b6a
SPORTKU.COM

Sebagai olahraga terpopuler di dunia segala macam yang berhubungan dengan sepak bola tentu menarik perhatian, tidak terkecuali untuk sepatu bola. 

Concave, sebagai apparel olahraga yang sudah ada sejak 2008 menelurkan terobosan anyar  untuk pecinta olahraga si kulit bundar. Apparel yang lahir di Australia ini menciptakan teknologi anyar yang diberi nama Powerstrike.

Teknologi ini diklaim akan meningkatkan kekuatan serta akurasi tendangan hingga 8 sampai 15 persen bagi para pemain. Sebuah teknologi yang sudah mendapat izin FIFA, sehingga diklaim aman bagi para pesepakbola. 

Setelah hadir di Australia serta Inggris, kini Concave mulai melebarkan sayap ke Asia Tenggara. Lewat PT Concave Sukses Bersama, Indonesia dipercaya untuk memegang lisensi kawasan Asia Tenggara. 

“Sebenarnya Concave sudah hadir di Indonesia lewat toko online tapi saat ini kami membeli lisensi untuk Asia Tenggara. Kami juga siapkan website agar memanjakan penggemar sepak bola tanah air,” ujar Marketing Manager Concave Indonesia, Handoko.

Ditambah, Concave dinilai sangat cocok untuk masyarakat Indonesia karena langsung dibuat di tanah air. "Seluruh produk Concave dibuat di Indonesia. Sebelum kami membeli lisensi, produk globalnya pun dibuat di sini," ucap Bruno selaku finance director

Baca Juga:
Sarri-Ball Tidak Efektif di Inggris?

Selain itu, dalam acara ini juga Concave secara resmi menunjuk bintang Brasil yang kini merumput bersama Shanghai SIPG, Givanildo Vieira de Sousa atau yang dikenal Hulk sebagai brand ambassador. “Dipilihnya Hulk karena dia punya pribadi yang bagus dan juga pesepakbola hebat, apalagi dia berasal dari Brasil tempat legenda sepak bola lahir,” papar Andrew perwakilan Concave secara global

Selain sepak bola, saat ini Concave juga digunakan oleh beberapa atlet rugby dan juga atlet Australian Football League (AFL) serta National Football League (NFL). 

Untuk masalah harga, Concave Indonesia mengklaim akan memberikan harga yang cukup bersahabat di Indonesia. “Untuk harga di mulai dari Rp600-2 juta, kami sudah melihat bahwa harga itu cocok untuk pasar Indonesia," sambung Bruno

Nantinya Kota Malang dipilih sebagai toko resmi pertama Concave di Indonesia. Selain Malang, rencananya Concave akan hadir di kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. “Nanti pasti ada di Malang, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kami melihat empat kota itu punya animo sangat besar di dunia sepak bola nasional".

sepatu-bola-concave-2002340dc9fe799.JPG

Baca Juga:
Lini Belakang Timnas Tumpul

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company