image

Maurizio Sarri Puji Kerja Keras Marina Granovskaia di Bursa Transfer

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Berbagai Sumber | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2019

SPORTKU.COM

Maurizio Sarri memuji Director of Football Chelsea, Marina Granovskaia yang tengah bekerja keras di bursa transfer musim dingin.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memuji Director of Football Chelsea, Marina Granovskaia tengah bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Gonzalo Higuain yang tengah dipinjamkan Juventus ke AC Milan. Penyerang asal Argentina sendiri merupakan pemain yang diminta Sarri sebagai jawaban atas tumpulnya lini depan The Blues di musim ini.

Higuain sendiri pernah bekerja sama dengan Sarri saat keduanya berada di Napoli. Mantan pemain Real Madrid tersebut menunjukan ketajaman yang luar biasa dengan mencetak 36 gol dari 35 kali penampilan di Serie A di musim 2015/2016 silam.

"Saya berbicara dengan Marina [Granovskaia] dua minggu lalu, Marina tahu pendapat saya. Kemudian saya memutuskan untuk fokus di lapangan, pertandingan, latihan, jadi sekarang saya yakin karena Marina bekerja sangat keras, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang masalah ini karena saya hanya fokus pada pertandingan,” ungkap Sarri seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (19/1).

Baca juga
Rossi Kagumi Nyali Pebalap Indonesia

Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri (The Sirens Song)
maurizio-sarri-dan-marina-49431b3c87921bb.jpg

Selain berusaha untuk mendatangkan Higuain, Granovskaia juga ingin merekrut pemain asal Cagliar, Nicolo Barella dan Leandro Paredes dari Zenit. Kedua pemain ini didatangkan sebagai pengganti Cecs Fabregas yang pindah ke Monaco.

Meski demikian, Sarri sendiri sekali lagi menekankan bahwa tugasnya bukanlah merekrut pemain, ia mengaku menyerahkan semuanya kepada Granovskaia.

"Saya tidak meneleponnya [Granovskaia] setiap malam, kalau tidak saya menghabiskan semua energi mental saya di pasar [transfer]. Lebih baik saya menghabiskan energi mental saya di lapangan,” kata Sarri.

“Marina tahu pendapat saya, jadi saya tidak frustrasi saat ini,” sambungnya.

Data fakta:

  • Maurizio Sarri menjadi pelatih Italia keenam yang menangani Chelsea. Sebelumnya ada nama Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, Roberto Di Matteo dan Antonio Conte.
  • Maurizio Sarri dikenal sebagai perokok berat. Namun ia memilh berhenti merokok saat mendampingi Chelsea berlaga. Untuk itulah a menggantinya dengan menggunakan filter rokok untuk melawan kebiasaannya.

Baca juga
Nestapa MINI di Dakar 2019

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Berbagai Sumber | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company