image Line up MTB Pacific Bike 2019 Line up road bike milik Pacific Bike 2019 Line up MTB Pacific Bike 2019

Pacific Bike Siap Gebrak Pasar Lewat Sepeda Karbon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara | 20 January 2019

uploads/news/2019/01/pacific-bike-rilis-line-14918c114853068.JPG

Pacific Rilis Line Up 2019

grand-lounching-pacific-bike-91996d6aef07dc4
grand-lounching-pacific-bike-497066c4d20e8ec
grand-lounching-pacific-bike-32887f274d9c762
SPORTKU.COM

Awal tahun 2019, pabrikan sepeda nasional Pacific telah menyiapkan jajaran produk sepeda terbarunya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun 2019, Pacific Bike memiliki line up produk yang lebih luas, mulai dari sepeda anak hingga dewasa, mulai dari BMX, sepeda lipat, road bike dan sepeda gunung (MTB) hingga e-MTB (MTB listrik).

Selain itu, yang menarik, pada tahun ini, pabrikan sepeda tersebut meluncurkan sejumlah jajaran sepeda dengan frame berbahan karbon, yang identik dengan sepeda premium.

Jajaan sepeda terbaru Pacific Bike diperkenalkan pada sabtu (19/1) lalu di Jakarta, kepada media, para dealer dari seluruh Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri oleh para perwakilan dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, serta Polri dan atlet sepeda nasional Pahraz Salman Alparisi.

Simak juga:
HIGHLIGHTS ASIAN TRACK CHAMPIONSHIP 2019

Menurut Silvana Soei dari Pacific Bike, pihaknya ingin menyiapkan produk yang berkualitas namun dengan tetap terjangkau.

Silvana juga menambahkan, Pacific Bike telah terdistribusi ke berbagai daerah di tanah air. “Untuk distribusi, Pacific Bike telah tersedia dari Aceh hingga Papua,” ungkap Silvana.

Sementara itu, Yudi Purwanto dari R & D Pacific Bike menegaskan prinsip perusahaannya bahwa pihaknya ingin membuat sepeda bisa diakses oleh banyak orang.

Khusus untuk produk premium atau produk untuk kompetisi. Pacific Bike memiliki sejumlah produk unggulan, baik pada segmen road bike maupun MTB, diantaranya Primum 9.0 (untuk segmen road bike), Skeleton (untuk segmen MTB/enduro) dan sejumlah tipe di segmen MTB Cross-country (XC).

Selain mengusung frame karbon jajaran sepeda tersebut juga telah dilengkapi dengan komponen dari pabrikan global, seperti Shimano, Race Face, RockShox, DT Swiss, serta merek lainnya.

Baca juga:
DEBUT MANIS OSCAR YAQUT, KEMENANGAN PERDANA AZIZ CALIM


Line up MTB Pacific Bike 2019
grand-lounching-pacific-bike-91996d6aef07dc4.JPG

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara | 20 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company