image

Tak Pikirkan Masa Lalu, Tony Sucipto Bersikap Profesional

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persija Jakarta | 20 January 2019

SPORTKU.COM

Tony Sucipto sudah resmi bergabung dengan Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2019.

Bergabungnya Tony ke skuat Macan Kemayoran tentu saja menghadirkan pro dan kontra mengingat dirinya hengkang dari rival utama Persija, Persib Bandung. Apalagi, Tony membela Persib cukup lama, yakni delapan musim.

Namun, Tony mengaku tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, dalam sepak bola, semuanya bisa saja terjadi, termasuk pindah ke klub rival.

"Ini namanya sepak bola profesional, saya delapan tahun di klub sebelumnya dan sekarang ada di Persija. Memang ada pro dan kontra tapi saya memilih fokus dan diambil sisi positifnya saja," jelas Tony dikutip laman resmi klub. 

Kemudian, mengenai masalah adaptasi, pemain berusia 32 tahun itu juga menyebut tidak ada masalah. "Kalau adaptasi ngga ada masalah dengan teman-teman. Lagian pemain senior di sini juga welcome, begitu juga The Jakmania mereka menerima".

Baca Juga:
Mundur, Edy Rahmayadi Mengaku Ingin Bertanggung Jawab

Persija sejatinya bukanlah klub asing bagi Tony Sucipto, mengingat ia pernah membela klub ibu kota pada musim 2010/2011 lalu. Saat ini di periode keduanya membela Persija, Tony pun berambisi bisa mengulang prestasi musim lalu, yaitu menjadi juara.

"Target saya di Persija bisa membawa juara musim ini, sekaligus mengulangi kesuksesan klub di tahun sebelumnya," tandasnya. 

Maman Abdurahman dan Tony Sucipto di sesi latihan Persija

tony-sucipto-78537e4baff0226.jpg

Baca Juga:
Gabung Persija, Tony Sucipto Ingin Juara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persija Jakarta | 20 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company