image

Gattuso Restui Transfer Higuain ke Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports Asia | Editor: Andi Wahyudi | 21 January 2019

SPORTKU.COM

Gonzalo Higuain sepertinya hanya selangkah lagi untuk bergabung dengan Chelsea usai Gennaro Gattuso merestui transfer tersebut. 

Dalam beberapa hari terakhir, nama Higuain terus menerus dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea. Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, kabar tersebut pun kian menguat setelah nama Higuain tidak tercantum dari skuat yang dibawa Milan menghadapi Genoa, Senin (21/1) malam WIB. 

Ketika dikonfirmasi kepada sang pelatih, Gattuso secara tegas mengisyaratkan dirinya sudah siap kehilangan striker berpaspor Argentina itu. “Saya ingin jujur, dengan adanya rumor ini kami punya sesi latihan yang buruk,” jelas Gattuso dikutip Sky Sports. 

“Saya sudah berbicara dengannya (Higuain) setelah latihan dan saya menganggapnya tidak siap. Saya sudah menerima keputusannya (soal Chelsea). Tentu saja dia bisa berbuat lebih banyak dari yang seharusnya. Sekarang kami harus bekerja dengan rasa profesional karena dengan adanya kabar ini, kami terlihat buruk,” tambahnya.

Baca Juga:
Rooney: MU Harus Dilatih Pochettino

Keputusan Higuain untuk memaksa hengkang ke Stamford Bridge bukan tanpa alasan. Bersama Chelsea, dirinya kembali reuni dengan Maurizio Sarri, pelatihnya kala membela Napoli. Apalagi ketika diasuh Sarri, Higuain menjelma menjadi striker mematikan, terbukti dari raihan 36 gol yang membuatnya menjadi top skor Serie A di musim 2015/2016.

Saat ini, bersama AC Milan, ketajaman Higuain memang menurun drastis. Tercatat, Higuain baru mencetak enam gol di Serie A dari 15 penampilan berseragam Milan, jumlah yang sangat sedikit untuk seorang pemain yang pernah menjadi top skor tentunya. 

Higuain terus mendesak Milan untuk segera melepasnya ke Chelsea

higuain-144100b6b258377.jpg

Baca Juga:
Klopp Ogah Bicarakan Situasi Coutinho

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports Asia | Editor: Andi Wahyudi | 21 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company