image

Dua Juara Dunia Putri Bergabung di Cape Epic 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cape Epic | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cape Epic | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Dua juara dunia putri akan turut berlomba di kejuaraan MTB marathon Cape Epic 2019 di Afrika Selatan Maret mendatang.

Yang menarik, keduanya tergabung dalam 1 tim. Kedua juara dunia itu adalah Annika Langvad - juara dunia MTB Marathon 2018 - dan Anna van der Breggen - juara dunai road race 2018. Di race tersebut keduanya akan tergabung dalam tim Investec-songo-Specialized.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Afrika Selatan untuk Absa Cape Epic kelima saya. Cape Epic selalu menjadi sorotan besar pada musim saya. Saya merasa sangat terhormat untuk mengikuti balapan dengan Anna - mendapatkan mitra dengan juara Olimpiade dan Road Champion cukup unik. Berkendara dengan Anna akan menjadi petualangan, seperti mengikuti Cape Epic untuk pertama kalinya lagi. Dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan ini! Saya tahu, kami akan menjadi tim yang kuat di luar sana,” kata Annika Langvad.

Baca juga:
RAIH MEDALI EMAS DI KEJUARAAN TRACK ASIA, INI 'SENJATA' BARU FADLI DI KEJUARAAN PARA TRACK ASIA 2019

Sementara itu, Van Der Breggen, yang baru akan mengikuti race ini, mengaku sangat bersemangat untuk mengikuti race ini.

"Absa Cape Epic adalah target pertama saya musim ini," kata Van Der Breggen.

“Saya menantikan petualangan besar dan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Bekerja dengan tim yang sangat berpengalaman dan tentu saja dengan juara Cape Epic empat kali dan juara dunia marathon - Annika, sangat memotivasi saya. Saya tidak sabar untuk berpartisipasi dalam salah satu tantangan bersepeda gunung terberat di dunia ini,“ ungkap bintang asal Belanda itu.

Baik Langvad dan Van Der Breggen sebelumnya memang telah aktif mengikuti balapan dalam berbagai disiplin. Langvad misalnya, berada di peringkat 37 pada Kejuaraan Dunia road race di Innsbruck tahun lalu, yang dimenangkan oleh Van Der Breggen. Sedangkan Van Der Breggen finish di posisi 30 pada putaran Piala Dunia MTB di Val di Sole tahun lalu dan peringkat ke-2 di kejuaraan nasional XCO di negaranya.

Cape Epic 2019 merupakan kejuaraan MTB Marathon beregu yang digelar setiap tahun. Race tahun akan berlangsung pada 17 hingga 24 Maret mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, race ini bakal diikuti oleh para rider MTB top dunia.

Baca juga:
LIMA PEMAIN REPUBLIK CEKO TERSUKSES DI LIGA PRIMER INGGRIS


Anna van der Breggen dua-juara-dunia-putri-65175882568d68c.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cape Epic | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cape Epic | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company