image

Pebulu Tangkis Mundur Dari Indonesia Masters 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Badminton Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Ganda putra Indonesia, Tommy Sugiarto menyatakan mundur dari turnamen Indonesia Masters 2019 yang berlangsung hari ini di Istora Senayan.

Tommy Sugiarto sempat dijadwalkan akan bertanding dengan rekan senegaranya Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Akan tetapi, tiba-tiba saja penantang Anthony di turnamen BWF World Tour Super 500 itu berubah menjadi pemain India Parupali Kashyap.

Anthony mengaku akan terus berusaha menghadapi setiap lawan dalam Indonesia Masters 2019 dengan optimistis dalam setiap permainannya. Anthony juga berpeluang menghadapi pemain legendaris China Lin Dan pada pertandingan putaran kedua jika berhasil mengalahkan Parupalli pada laga pertama.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab Tommy Sugiarto mundur dari Indonesia Masters 2019. Karena, selain Tommy, ada beberapa pemain lainnya yang juga menyatakan mundur dari turnamen ketiga Tur Dunia BWF 2019 yang diselenggarakan pada (22-27/1) itu.

Baca Juga :
Skuat Merah Putih Terjunkan 37 Pebulu Tangkis di Ajang Indonesia Masters 2019

Akun media sosial milik Badminton Indonesia menginformasikan bahwa sedikitnya terdapat sebelas wakil yang hengkang dari Indonesia Masters 2019, di antaranya wakil Cina Zhang Nan, Wang Yilyu/Huang Dongping, dan Zhang/Liu. Kemudian Indonesia, di sektor ganda putra Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto.

Wakil India, Sameer Verma, H.s Prannoy, dan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Terakhir wakil dari Korea Selatan, yakni Lee Hyun Il dan pasangan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Indonesia Masters 2019 bakal memperebutkan total hadiah sebesar 350 ribu US dollar atau sekira Rp5 M. Sama dengan penyelenggaraan sebelumnya, Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan mengangkat tema sportainment. Di mana selain serunya pertandingan bulu tangkis di lapangan, penonton yang hadir juga bisa menikmati berbagai macam bazaar dan acara lainnya dari luar lapangan.

Baca Juga :
Kalender BWF World Tour 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Badminton Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Kejuaraan Tim Campuran Badminton Asia

Kejuaraan Tim Campuran Badminton Asia

BADMINTON
PB Djarum Akhiri Puasa Gelar

PB Djarum Akhiri Puasa Gelar

BADMINTON
Aktivitas Debby Susanto Usai Pensiun

Aktivitas Debby Susanto Usai Pensiun

BADMINTON
Debby Susanto Resmi Pensiun

Debby Susanto Resmi Pensiun

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company