image

Laju Kencang Dembele Terpaksa Berhenti

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Barcelona | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Laju kencang Ousmane Dembele bersama Barcelona musim ini harus terhenti akibat cedera yang didapat kala menghadapi Leganes, Senin (21/1). 

Cedera tersebut menghampiri Dembele karena dirinya terpeleset saat menguasai bola. Alhasil, Dembele tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mendapat perawatan secara intensif dari tim medis Barcelona. 

Sehari setelahnya, tim medis Blaugrana pun secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait cedera Dembele. Dalam tes yang dilakukan, pemain berusia 21 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen di beberapa laga. 

“Menurut hasil tes media terhadap Ousmane Dembele, kami mengkonfirmasi ia menderita masalah di pergelangan kaki yang membuatnya harus absen sekitar 15 hari,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Hal tersebut merupakan pukulan telak bagi Dembele maupun Barcelona. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, Dembele tampil memikat dengan aksinya di lapangan.

Baca Juga:
Kejutan, Barcelona Rekrut Kevin-Prince Boateng

Terbukti catatan empat gol dari enam laga terakhir menjadi bukti nyata kalau Dembele mulai menemukan sentuhan di Camp Nou. Bagi Barcelona, absennya Dembele pasti sangat merugikan karena selalu menjadi andalan di depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. 

Apalagi beberapa waktu lalu Dembele sempat kesulitan menembus skuat utama karena permasalahan di luar lapangan. Sayangnya, usai mengatasi masalah non teknis, cedera justru menghentikan sinar terang Dembele bagi tim Catalan. 

Jika semua sesuai perkiraan, mantan pemain Borussia Dortmund itu dipastikan absen saat Barcelona berhadapan dengan Sevilla di Copa del Rey, dan bertemu Girona serta Valencia di LaLiga.

Dembele bersama tim dokter Barcelona

ousmane-dembele-55996c4c3c9ce3a.JPG

Baca Juga:
Coutinho, Pembelian Gagal Barcelona?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Barcelona | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company