image

Amuk Sarri Membuat Hazard Baper

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Foxsports Asia | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Winger Chelsea, Eden Hazard, memberikan pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Apa katanya?

Akhir pekan lalu, Chelsea baru saja menelan hasil negatif setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 0-2. Sebuah kekalahan yang membuat pelatih Maurizio Sarri murka, selepas laga Sarri tak sungkan mengkritik para pemainnya yang bermain tidak maksimal.

Jika melihat secara permainan, sebenarnya tidak ada yang salah dengan pola permainan yang dibawa Sarri musim ini. Hanya saja, mereka tidak memiliki striker tajam sehingga memaksakan Hazard bermain di luar posisi aslinya sebagai false nine. 

Untuk beberapa pertandingan, hasilnya cukup baik karena Hazard punya kemampuan mumpuni untuk memainkan peran itu. Sayangnya, jika bertemu lawan tangguh, Hazard seolah tak berkutik karena lawan memberikan pengawalan ketat.

Masalah inilah yang belum bisa diatasi oleh Sarri. Dan hal tersebut berdampak langsung terhadap Hazard yang merasa selalu mengecewakan para pelatihnya di Chelsea. Ucapan Hazard itu tidak lepas dari komentar pedas Sarri terhadap para pemainnya.

Baca Juga:
City Tim Tertajam di Eropa

“Kekalahan ini disebabkan oleh mentalitas kami, lebih dari segalanya, ini sesuatu yang tidak bisa saya terima. Ini adalah skuat yang sangat sulit dimotivasi,” kata Sarri dikutip BBC Sport. 

Ucapan Sarri tersebut sebenarnya ditujukan kepada seluruh pemain Chelsea, namun Hazard yang selama ini selalu diandalkan merasa komentar Sarri dialamatkan kepadanya. 

“Selama ini saya tidak hanya membuat Conte frustasi. Dalam karier, saya sudah membuat banyak pelatih merasakan frustasi, dan sekarang hal itui menimpa Sarri. Sebelumnya, ada Mourinho yang merasakan hal itu,” papar Hazard dilansir FourFourTwo.

“Mereka semua berpikir Anda perlu mencetak lebih banyak gol, melakukan banyak hal untuk tim.  Sepertinya, siapa pun pelatih saya di masa depan merasakan hal serupa," tambahnya.

Lebih lanjut, pemain asal Belgia itu mengklaim kalau bersama Sarri jadi salah satu musim terbaiknya dengan catatan 12 gol plus 10 assist dari 28 penampilan. “Saya selalu mengatakan bahwa musim ini jadi salah satu yang terbaik sejauh ini,” tutup Hazard. 

hazard-dan-sarri-8892706d60ae1b9.jpg

Baca Juga:
Murka Sarri Bisa Berujung Petaka

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Foxsports Asia | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company