image

MBI Gelar Pesta Rakyat Bikers di Kawasan Gedung DPR RI

Text : Suhartono | Photo / Video : MBI | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Motor Besar Indonesia (MBI) dan Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta mempersiapkan diri untuk mengadakan acara akbar di Ibu Kota.

Para bikers yang tergabung dalam payung MBI akan menyelenggarakan event akbar di awal tahun 2019. Mengusung nama Pesta Rakyat Bikers Jakarta, gelaran yang bakal dihadirkan pada 27 Januari mendatang di Kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Klub yang dinahkodai Ketua Umum, Satrio Nur Rachmanto ini, melakukan Pesta Rakyat Bikers Jakarta dalam rangka peresmian MBI Wilayah DKI Jakarta. Juga sekaligus dalam rangka melantik Ketua MBI DKI Jakarta, Sukoco Suroso.

“Kebetulan Ketua Dewan Pembina MBI adalah Pak Bambang Soesatyo, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. Beliau menyambut keinginan kami dengan terbuka, tentu saja dengan catatan agar acara berjalan sopan, tertib dan didasari keinginan silaturahmi," ungkap Satrio yang akrab dipanggil Bro Rio Castello.

“Dalam acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta ini, kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa. Acara ini dipersiapkan hanya dalam waktu sebulan, sehingga seluruh anggota MBI dikerahkan dalam persiapannya. Kami harap acara ini dapat berkenan bagi para sahabat dan masyarakat DKI Jakarta," sambung Sukoco.

Baca Juga
Bos Pramac Racing: Tim Satelit Hanya Sebagai Pelengkap di MotoGP

Meski hanya dipersiapkan dalam waktu singkat, namun, Pesta Rakyat Bikers Jakarta tetap dikemas berkualitas. “Berbagai acara unik dipersiapkan untuk dapat menghibur para biker dan masyarakat yang hadir,” kata Ketua Panitia Acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Niko Marcellino.

Berbagai acara menarik akan ditampilkan untuk menghibur para pengunjung. Antara lain penampilan Ondel-Ondel Betawi, Perkusi Angklung dan Seniman Karnaval khas Jakarta. Kemudian terdapat Aerobatic Plane Show dan Sky Diving Show.

Akrobatik di udara ini akan dilakukan oleh Marsda TNI (Purn) Eris Heriyanto, S.Ip., MA, Purnawirawan Perwira Tinggi TNI Angkatan Udara dengan jabatan terakhir sebagai Sekjen Kemhan Republik Indonesia. Atraksi ini akan diikuti dengan pasukan terjun payung yang dipimpin oleh Kombes Pol. Audie Lattuheru. Para penerjun payung akan membawa bendera Merah Putih, MBI Pusat, MBI DKI Jakarta, dan bendera sponsor.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang mendapat dukungan dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selaku dealer resmi Harley-Davidson juga akan menampilkan Biker Freestyle Show, yang dilakukan oleh para profesional kebanggaan Indonesia dari Indonesian Stuntride Association, pasukan Polisi Wanita (Polwan), Detasemen Pengawal (Denwal) dan Hell’s Driver.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta mendapat dukungan dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

mbi-gelar-pesta-rakyat-17914b44ac59ada.jpeg

Baca Juga
Nasib Buruk Redding di Tangan Aprilia
Lorenzo Pesimis Bisa Juara Dunia dengan Honda

Text : Suhartono | Photo / Video : MBI | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company