image

Rekrut Beto, Aroma Galacticos Makin Kental di Madura United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

SPORTKU.COM

Madura United belum menghentikan sensasi di bursa transfer, yang terbaru mereka baru saja meresmikan Alberto ‘Beto’ Goncalves sebagai pemain anyar.

Menyambut musim 2019, manajemen Madura sepertinya ingin mendapatkan hasil positif setelah musim lalu hanya finish di urutan delapan. Setelah mengumpulkan para bintang seperti Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah, Jaimerson Xavier da Silva, kini Beto ikut bergabung dengan skuat asuhan Dejan Antonic. Ini mengingatkan kita akan skuat Real Madrid di era 2000an yang disebut Los Galacticos karena hobi mengumpulkan deretan bintang. 

“Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai. Beto sudah pasti didaftarkan sebagai pemain Madura United,” jelas manajer klub, Haruna Soemitro.

Dengan bergabungnya Beto, maka per Selasa (22/1), jumlah skuat Madura United sudah sangat lengkap, 25 pemain. Angka ini memperlihatkan keseriusan Madura menatap kompetisi yang rencananya baru digelar Mei 2019. 

Dari jumlah 25 pemain, 12 diantaranya pemain yang bertahan sejak musim lalu, lalu sisanya diisi muka baru. Dari deretan pemain anyar, yang mencuri perhatian tentu saja hadirnya Andik, Rakic, serta Jaimerson. 

Baca Juga:
Fokus Jokdri Usai Pimpin PSSI

Ketiga pemain tersebut merupakan andalan di klub sebelumnya dan sudah teruji kapasitasnya. Jaimerson diketahui sukses memberikan tiga trofi kepada Persija Jakarta, Andik sudah lima musim melanglang buana ke Malaysia. Sedangkan Rakic, menjadi top skor Liga 1 musim lalu dengan raihan 21 gol. 

Duet Rakic dan Beto di lini depan Madura United pastinya menarik untuk ditunggu mengingat keduanya punya ketajaman luar biasa. Sebagai catatan, musim lalu meski gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari jurang degradasi, Beto sukses menceploskan 11 gol. 

Daftar 25 Pemain Madura United:

Kiper:
Satria Tama Hardiyanto, Muhammad Ridho, Fawaid Ansori

Belakang:
Rifad Marasabessy, Markho Sandy Meraudje, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Guntru Ariyadi, Andik Rendika Rama, Alfaath Faathier

Tengah:
Irsan Lestaluhu, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, Gufroni Almaruf, Drey Buyung

Depan:
Andik, Engelberd Sani, Greg Nwakolo, Dava Aldiansyah, Aleksandar Rakic, Beto

Hanya 12 pemain yang dipertahankan dari skuat musim lalu

beto-madura-united-43243b077648aeb.JPG

Baca Juga:
Laju Kencang Dembele Terhenti

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 22 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company