image

Santos Dukung Tour Down Under Hingga 2022

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tour Down Under | Media Source: Tour Down Under | 23 January 2019

SPORTKU.COM

Sponsor utama Tour Down Under (TDU) 2019, Santos, dipastikan akan melanjutkan dukungannya kepada tour balap sepeda terbesar di Australia itu.

Dukungan Santos akan berlanjut setidaknya hingga 3 tahun ke depan atau 2022 mendatang.

Hal itu mendapat respon positif dari pemerintah Australia. Menurut Menteri Investasi Pariwisata dan Perdagangan, David Ridgway, dukungan Santos sejak 2010 telah menjadi bagian penting dari kesuksesan dan pengembangan event tersebut, yang kini terdiri dari lomba untuk kategori putra, putri tingkat UCI dan festival hiburan.

“Kami sangat gembira bahwa Santos memastikan untuk memperpanjang dukungannya kepada Tour Down Under untuk 3 tahun ke depan,“ kata Ridgway.

Baca juga:
PACIFIC BIKE DUKUNG RIDER MUDA BERTALENTA PAHRAZ SALMAN ALPARISI

Kemitraan dengan Santos ini sangat penting untuk membentuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan kesusksesan dari event tersebut, dimana Santos menyuntikkan dana lebih dari $63,7 juta ke ekonomi negara ini tahun lalu dan menampilkan Australia selatan kepada dunia dengan puluhan juta pemirsa.

Managing Director dan Chief Executive Santos, Kevin Gallagher mengatakan bahwa Santos bangga menjadi mitra hak atas penamaan Santos Tour Down Under.

“Santos berkomitmen untuk memberi manfaat bagi masyarakat tempat kita beroperasi. Pada tahun 2019, Santos Tour Down Under melewati 98 kota, menjadikan ini benar-benar sebuah acara yang memamerkan negara kita yang hebat kepada Australia dan dunia,” ungkap Gallagher.

“Santos Tour Down Under memiliki keselarasan yang besar dengan tujuan investasi komunitas kami - untuk mendukung kehidupan yang sehat, komunitas regional dan lingkungan,” pungkasnya.

Baca juga:
RAIH MEDALI EMAS DI KEJUARAAN TRACK ASIA, INI 'SENJATA' BARU FADLI DI KEJUARAAN PARA TRACK ASIA 2019

Elia Viviani juara etape 1 TDU 2019

tour-down-under-2019-2387013b4a1072b.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tour Down Under | Media Source : Tour Down Under | 23 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company