image

Siap-Siap, Marquez Akan Ke Bandung

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 24 January 2019

SPORTKU.COM

Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP 5 kali akan berkunjung ke Indonesia.

Indonesia menjadi kunjungan rutin untuk beberapa pebalap MotoGP pada setiap tahunnya. Beragam kegiatan mereka lakukan selama berada di Indonesia. Seperti launching tim maupun dalma rangka liburan pribadi di saat event balap vakum.

Dan kali ini, Marquez dijadwalkan akan kembali bertandang ke Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada 9 Februari 2019 mendatang.

Di Bandung, akan menjadi kujungan pertama kalinya untuk Marquez. Di sana, pebalap Spanyol ini akan menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

Baca Juga
Galeri Foto: Melihat Koleksi Museum MV Agusta

Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), juga akan mengajak Marquez berwisata keliling Kota Bandung. Rangkaian ini akan sekaligus menjadi momen untuk mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat kepada Marquez dan rombongannya.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Selain itu, dalam rangka menyambut kunjungan Marquez, juga akan dihadirkan jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP.

Marquez saat berkunung ke Indonesia bersama Pedrosa

siap-siap-marquez-akan-ke-94416cb52b5b3ae.JPG

Baca Juga
Livery Baru Repsol Honda Untuk MotoGP 2019 Meluncur, Membosankan!
Ditodong Semilyar, IRC Mundur dari Kejurnas Motoprix 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 24 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company