image Lewis Buchanan (Foto: Ibis Cycles) Robin Wallner (Foto: Ibis Cycles) Bex Baraona (Foto: Ibis Cycles)

Ibis Umumkan Skuad Enduro Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Ibis Cycles, Youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Ibis,Youtube | 25 January 2019

uploads/news/2019/01/skuat-enduro-ibis-9005273d5fc9529.jpg

Skuat Enduro Ibis

tim-enduro-ibis-cycles-5394385d0a1c1a0
tim-enduro-ibis-cycles-9843811185ed58c
tim-enduro-ibis-cycles-261006b8db5ca05
SPORTKU.COM

Ibis Cycles telah mengumumkan secara resmi skuad enduro mereka untuk musim 2019.

Pada musim ini, tim pabrikan Ibis akan diperkuat oleh 3 rider yang terdiri dari 1 rider putri dan 2 putra. Rider putri Ibis adalah Bex Baraona asal Inggris dan rider putra mereka adalah Lewis Buchanan (Skotlandia) dan rider senior asal Swedia, Robin Wallner.

Bex Baraona merupakan juara British Enduro 2018 dan finish di posisi 4 pada Enduro World Series (EWS) ronde 4 musim 2018 lalu.

“Team Ibis adalah sebuah keluarga besar yang bahagia! Mereka begitu akomodatif selama tahun pertama saya bergabung di tim, dan saya bersemangat memiliki kesempatan bergabung dengan tim ini di tempat pertama. Musim depan (2019) akan sangat menyenangkan. Semua sepeda 'dikembangkan' dan saya memiliki kepercayaan diri 100% dalam latihan saya,” ujar Bex.

Bex akan menggunakan HD4 di EWS Selandia Baru dan Tasmania.

Baca juga:
INILAH PEMEGANG GELAR JUARA TOUR DOWN UNDER TERBANYAK

Sementara itu, Lewis Buchanan juga telah meraih sejumlah prestasi, diantaranya juara British Enduro 2018. Dia juga finish di posisi 7 pada ronde 2 EWS 2016 dan 10 di rinde 3 EWS 2018.

“Menghadapi musim 2019 dan memiliki sepeda serta kru di sekitar saya, saya yakin, tahun ini akan lebih baik. Semua orang di Ibis sangat luar biasa dan senang rasanya menjadi bagian dari keluarga itu,” ungkap Lewis.

Dengan menginjak usia 30 tahun pada tahun 2019 dan paling senior diantara rider lainnya di tim, Robin Wallner memiliki rangkaian prestasi yang membanggakan. Selain menjadi juara downhill Eropa 2010, dia masuk dalam peringkat 3 besar di ronde 1 dan 4 EWS 2018 serta 10 gelar di ajang kejuaraan nasional.

Oleh Ibis, para rider tersebut diharapkan mampu merebut kembali gelar juara untuk kategori tim di kejuaraan enduro dunia musim ini.

“Dengan bersama satu tahun penuh dan lebih banyak waktu dengan berbagai sepeda, tim ini siap untuk merebut kembali mahkota mereka,” ungkap Ibis dalam pernyataan tertulisnya.

 

Baca juga:
HIGHLIGHTS: KEMERIAHAN PELUCURAN PRODUK PACIFIC BIKE 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Ibis Cycles, Youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Ibis,Youtube | 25 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Tim Giant Kembali Bersama Fox

Tim Giant Kembali Bersama Fox

MTB
Tim Giant Tambah Pebalap

Tim Giant Tambah Pebalap

MTB
Piala Dunia MTB Eliminator Bertambah

Piala Dunia MTB Eliminator Bertambah

CROSS COUNTRY
Kemenangan Perdana Gwin

Kemenangan Perdana Gwin

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company