image

Hazard Tak Peduli Dengan Sindiran Sarri

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Chelsea | Editor: Andi Wahyudi | 25 January 2019

SPORTKU.COM

Suasana ruang ganti Chelsea sepertinya kini mulai panas setelah Eden Hazard mengeluarkan komentar pedas untuk Maurizio Sarri. 

Kondisi itu tak lepas dari komentar Sarri setelah timnya takluk 0-2 dari Arsenal dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Sarri sangat murka dan melihat timnya bermain tanpa motivasi.

Namun, seluruh pemain The Blues sukses memberikan reaksi positif saat mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspur di semi final Piala Liga, Jumat (25/1) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Chelsea menang 4-2 lewat adu penalti sehingga berhak lolos ke partai puncak. 

Eden Hazard yang di laga kontra Arsenal jadi salah satu yang disorot Sarri, memberikan komentar mengejutkan usai pertandingan. Winger berusia 28 tahun itu mengaku tidak peduli dengan segala bentuk kritik yang dialamatkan padanya oleh sang bos. 

Baca Juga:
Higuain Tergoda Reuni Dengan Sarri

“Saya tidak pernah peduli, jujur saja. Pelatih bisa mengatakan apa saja karena tidak ada masalah untuk saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik di tim dan saya senang,” ucap Hazard dikutip Sky Sports. 

Kemudian, saat sesi konferensi pers, seakan ingin menanggapi ucapan Hazard, Sarri membantah telah menyerang para pemainnya di hadapan awak media usai hasil buruk pekan lalu.

“Pemain sudah bereaksi sangat baik, patut dicatat bahwa saya tak pernah menyerang para pemain. Saya hanya mengatakan tim ini punya masalah. Dan hari ini reaksinya sangat baik. Sekarang, saya berharap kami bisa terus konsisten seperti ini,” jelas Sarri. 

“Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, kami punya masalah motivasi. Kemudian para pemain juga terlihat tak nyaman di lapangan. Dengan kemenangan ini, saya ingin rasa lapar bisa datang ke dalam tim, jadi ini sangat penting,” tandasnya. 

Baca Juga:
Amuk Sarri Membuat Hazard Baper

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Chelsea | Editor: Andi Wahyudi | 25 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company