image Bib Short Castelli Free Aero Race 4 (Foto: Castelli) Bib Short Castelli Free Aero Race 4 (Foto: Castelli)

Castelli Luncurkan Bib Short Free Aero Race 4 Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Castelli | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 25 January 2019

uploads/news/2019/01/castelli-luncurkan-bib-short-8717005ac696e0a.jpg

Castelli Luncurkan Bib Short Baru

bib-short-castelli-free-167147fffb66312
bib-short-castelli-free-57867343d901dba
SPORTKU.COM

Celana pendek para pebalap Team Sky ini kini sudah tersedia di pasaran.

Produsen pakaian olahraga asal Italia, Castelli baru-baru ini telah merilis versi terbaru bib pendek level pro-nya, Free Aero Race 4. 

Pembaruan pada bib short ini terasa sangat halus. Tetapi hal itu tidak mengejutkan mengingat setiap celana pendek Free Aero, yang sejak pertama diluncurkan di tahun 2007, telah memiliki performa yang baik, terutama lantaran telah digunakan oleh para pemenang ajang balap profesional.

bib-short-castelli-free-38362a3c9b4e5d3.jpg

 

Baca juga:
IBIS UMUMKAN SKUAD ENDURO MUSIM 2019

Para pengguna model sebelumnya tentu akan melihat sebuah konstruksi tali baru, dimana tali strip yang digunakan super tipis dan ringan untuk membantu pernapasan penggunanya. Tali tersebut juga sangat rata dan nyaman.

Di sisi lain, Castelli, secara tidak mengejutkan, melegkapi produk ini dengan pad (bantalan) Progetto X2 dua-lapis yang telah diperbarui, yang kini disebut Progetto X2 Air Seamless. Lapisan atasnya berupa kain anti-bakteri yang halus dan tidak menempel dengan alas di bawahnya, yang lebih tebal, yang anda butuhkan untuk memberi kenyamanan pada tulang duduk. Bantalan juga dapat bergerak sehingga dapat mengurangi gesekan pada area yang sensitif.

Celana pendek ini, seperti yang diharapkan pada tingkatan ini, memiliki konstruksi multi-panel dengan jahitan flat-lock untuk kenyamanan. Panel luarnya menggunakan kain Vortex yang khas, yang diklaim Castelli, akan memberikan manfaat aerodinamis. Sedangkan gripper kaki Giro4 menggunakan strip silikon vertikal yang tipis untuk menjaga potongan bahan pada bagian kaki tetap di tempatnya.

Spesifikasi Bib Short Free Aero Race 4
Bobot: 172g (ukuran L)
Ukuran: S – 3XL
Dapat digunakan pada suhu: 15–35 derajat
Konstruksi: Progetto X2 Air seamless seat pad, Giro leg gripper elastic, Forza fabric di bagian dalam kaki, Vortex damped fabric untuk perfroma aero.
Harga: $199.99 AS (sekitar Rp2,8 juta)

Baca juga:
EGI ROZTEN DAN OSCAR YAQUT MERIAHKAN #10YEARCHALLENGE


bib-short-castelli-free-623655b342a8b42.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Castelli | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 25 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company