image Youthstream sudah bertemu dengan H&H Sports sebagai promotor lokal MXGP Cina Cina untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah MXGP pada 2019

MXGP 2019 Mendarat di Cina

Text : Suhartono | Photo / Video : MXGP | Editor: Andi Wahyudi | 25 January 2019

uploads/news/2019/01/mxgp-2019-mendarat-di-53771a21eaa275d.jpg

MXGP 2019 Mendarat di Cina

mxgp-2019-mendarat-di-36653d3d3e57fac
mxgp-2019-mendarat-di-59707b9f0c36a93
SPORTKU.COM

Youthstream, promotor Motocross Grand Prix (MXGP) akan mendatangi Cina di musim balap 2019 ini.

Cina, negara di kawasan Asia Timur masuk dalam agenda tuan rumah MXGP 2019. MXGP Cina 2019 akan diselenggarakan pada 1 Mei nanti di pinggiran Kota Distrik Fenxian, Shanghai. Sebuah kehormatan bagi para pebalap yang akan tampil di Negeri Tirai Bambu tersebut.

MXGP Cina 2019 juga akan menandai pertama kalinya Shanghai menyelenggarakan acara balap offroad di kategori sepeda motor. Untuk menyambut gelaran MXGO, pemerintah terkait di Cina juga telah menggelar konferensi yang diadakan belum lama ini.

“Dibandingkan dengan Formula 1, ini bukan hanya tentang kecepatan, tetapi juga kinerja dan minat. Orang-orang akan melihat pebalap melompat dengan cepat dan ada banyak hal yang dapat dilihat, dan mereka tidak dapat diprediksi," ungkap Frank Zhu, Wakil Presiden H&H Sports.

Baca Juga
Dorna Pensiunkan Nomor Balap 69 Milik Hayden

“Kejuaraan Dunia Motocross sudah populer di negara-negara lain pada 1990-an. Meskipun nama kejuaraan telah berubah, esensi dari itu belum berubah. Saya sangat senang bahwa orang-orang di Shanghai akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan balapan langsung, merasakan suara, kecepatan, dan daya saing motorcross," Sambung Bing Li, pembawa acara TV yang terkenal di Shanghai.

Saat ini penyelenggara H&H Sports sebagai mitra lokal Youthstream akan fokus untuk membuat sirkuit motocross bertaraf internasional terbaik di Shanghai serta di Cina sesuai dengan standar MXGP. Sementara itu, semua fasilitas di sekitar sirkuit akan didukung oleh pemerintah setempat.

Selain Cina, Kejuaraan Dunia MXGP juga terus melebarkan sayapnya di kawasan Asia lainnya. Hong Kong masuk daftar tuan rumah yang baru dan akan menjadi penyelenggara MXGP 2019 hingga 2021 mendatang. Indonesia juga masih akan menjadi tuan rumah MXGP 2019.

Baca Juga
Produsen Ban MotoGP, Michelin Caplok Corsa dan Achilles Senilai Rp6,2 Triliun
Siap-Siap, Marquez Akan Ke Bandung

Text : Suhartono | Photo / Video : MXGP | Editor: Andi Wahyudi | 25 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company