image Andakara Prastawa

Diperkuat Pemain Anyar, Pelita Jaya Bungkam Hangtuah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 26 January 2019

uploads/news/2019/01/diperkuat-pemain-anyar-pelita-146518e16ccc3b9.jpeg

Diperkuat Pemain Anyar, Pelita Menang

ibl-hari-pertama-seri-7407563402b8f85
SPORTKU.COM

Pelita Jaya akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam Hangtuah dengan skor 82-79.

Setelah menerima hasil buruk di seri sebelumnya, Pelita Jaya sukses membuka seri kelima di Bandung dengan kemenangan. Tampil dengan dua pemain asing anyarnya, Carlton Hurst dan Nate Barfield, Pelita sempat tertinggal hingga kuarter kedua.

Akan tetapi, semangat pantang menyerah yang diperlihatkan runner up musim lalu secara perlahan mampu membalikkan keadaan. Akhirnya hingga laga berakhir, Pelita sukses memenangi laga dengan skor akhir 82-79.

Usai laga, pelatih Pelita, Fictor Roring, mengakui kemenangan ini dipersembahkan timnya untuk Wayne Bradford yang menderita cedera lutut. "Kemenangan ini kami persembahkan untuk Wayne. Anak-anak masih terbayang dengan cedera Wayne. Kami semua berharap dia bisa sembuh," ucapnya. 

Baca Juga:
Indonesia Warriors Menuju Piala Dunia

Terkait dua pemain asing yang baru direkrut, Ito sapaan akrab Roring mengaku cukup puas. Di laga ini, Hurst mencetak 13 angka, sedangkan Barfield mengemas double double dengan catatan 17 angka dan 19 rebound.

"Tak mudah memang dengan pemain baru, tapi kontribusi mereka bagus. Saya hanya meminta anak-anak konsisten. Hangtuah bermain bagis, untuk itu di babak kedua anak-anak bermain agresif buah dari defense yang bagus".

Sementara itu, bagi Hangtuah, kekalahan ini tentu sangat menyakitkan apalagi mereka sempat unggul cukup jauh. "Kuarter tiga fokus defense kami menurun. Sempat ada momentum tapi sudah tertinggal cukup jauh," papar pelatih Hangtuah, Andika Saputra.

Baca Juga:
Dua Amunisi Anyar Pelita Jaya

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 26 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

IBL
El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL
Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

IBL
Saling Sikut di Play Off

Saling Sikut di Play Off

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company