image

Paul Pogba Menuju Dua Tim Raksasa Spanyol

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 26 January 2019

SPORTKU.COM

Hanya dua raksasa LaLiga yang menjadi tujuan Paul Pogba seandainya meninggalkan Manchester United.

Hal tersebut diungkapkan oleh saudara Pogba, Florentin yang kini bermain untuk klub divisi kedua, El Che. Sebenarnya nama Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid sebelum dirinya memutuskan kembali ke United pada musim panas 2016 lalu.

Isu tersebut pun sempat mencuat kembali beberapa bulan lalu saat Pogba berseteru dengan pelatih Man. United kala itu, Jose Mourinho. Diakui oleh Florentin, bahwa Pogba pasti menuju LaLiga di masa depan, tapi jika Barcelona dan Madrid yang meminta.

"Kami menyukai permainan di Spanyol, terutama tiki-taka. Kapan saja saya bisa, saya akan menonton pertandingan mereka (Barcelona) di televisi, atau datang ke Camp Nou. Saat Pogba harus pergi dari United, hanya ada tiga klub yang bisa merekrutnya, City, Madrid, atau Barcelona. Tapi saya pikir dia akan memilih Spanyol," ujar Florentin dikutip Soccerway.

Baca Juga:
Pembuktian Simon McMenemy

"Saat dia di Juventus, bisa saja pergi ke Barcelona tapi dia punya tekad kuat kembali ke United. Saya juga tahu Madrid tertarik dengannya saat Zidane masih melatih, namun United menjadi tujuan utamanya saat itu".

Selain itu, Florentin juga mengaku kalau dipecatnya Mourinho sukses mengembalikan performa terbaik Pogba. Apalagi, kini yang menjadi pelatih adalah Ole Gunnar Solskjaer yang sudah dikenalnya sejak menangani tim muda.

"Memecat Mourinho jadi kunci. Pogba tidak bahagia dan itu sangat jelas. Sekarang, bersama Solskjaer, semuanya jauh lebih baik. Pogba mengenalnya sejak dia masih di tim muda Manchester United," tandasnya.

Baca Juga:
Hazard Tak Peduli Dengan Sindiran Sarri

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 26 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company