image

Harga Moge Harley-Davidson di Indonesia Turun

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 30 January 2019

SPORTKU.COM

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, salah satu dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia ikut support Pesta Rakyat Bikers Jakarta.

Hadir dalam kemeriahan Pesta Rakyat Bikers Jakarta pada Minggu (27/1) di kawasan gedung DPR RI, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga sekaligus memperkenalkan model-model terbarunya untuk tahun 2019. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta setidaknya memboyong sebanyak 16 unit keluaran terbaru Harley-Davidson.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menampilkan tipe-tipe unggulannya seperti model touring, softail, sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations). Dalam jajaran motor yang ditampilkan, terdapat pula motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

Motor baru Harley-Davidson dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta asesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson. Setiap koleksi ini telah berada di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Menariknya, harga moge keluaran Negeri Paman Sam tersebut di tahun 2019 ini juga mengalami penurunan harga. Sahat Manalu selaku Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengatakan untuk harga mengalami penurunan hingga 30 persen.

Baca Juga
Jangan Harap Duel Sengit Antara Dovizioso vs Petrucci

"Ada tipe-tipe yang di tahun 2019 ini harganya semakin terjangkau. Jadi yang tahun lalu harganya masih Rp977 juta, kini menjadi Rp670 juta. Jadi harganya memang turun sekitar 30 persen. Penurunan harga karena CKD dari Thailand. Tetapi kualitas dan mutunya tidak ada bedanya dengan yang dari Amerika," ungkap Sahat.

Menurunnya harga jual Harley-Davidson juga membuat Sahat semaki optimis untuk mendongkrak target penjualannya di tahun 2019. Jika di tahun 2018 lalu Anak Elang hanya menjual 80 unit, maka di tahun 2019 ini ditargetkan bisa terjual hingga 150 unit.

Sementara itu, kehadiran Anak Elang di gelaran Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang diselenggarakan oleh para bikers Motor Besar Indonesia (MBI) juga mendapat sambutan hangat. Sahat mengatakan respon bikers terhadap produk baru begitu terasa. Bahkan Sahat menyebut motor Harley-Davidson yang harganya Rp1,8 miliar juga terjual di sana.

"Pesta Rakyat Bikers ini adalah sesuatu yang unik. Pertama karena yang menyelenggarakan Motor Besar Indonesia (MBI) juga merupakan komunitas baru yang dibentuknya belum ada satu tahun. Tapi mereka sangat aktif, jadi momen ini juga kita manfaatkan."

"Karena memang pemasaran motor Harley-Davidson itu harus melalui komunitas. Dan kebetulan MBI mengadakan acara di gedung MPR/DPR yang menurut kami sangat cocok untuk memperkenalkan produk-produk baru Harley-Davidson," tutup Sahat saat berbincang dengan para jurnalis.

Baca Juga
Dua Juara Dunia Bersaing di WSSP300 2019
Dinamika Winglet di MotoGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 30 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company