image Krzysztof Piatek (AC Milan Official)

Krzysztof Piatek Mulai Tebar Ancaman di AC Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : AC Milan Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 30 January 2019

uploads/news/2019/01/krzysztof-piatek-mulai-tebar-17008dae7a80e5f.jpg

Krzysztof Piatek Mulai Tebar Ancaman

krzysztof-piatek-ac-milan-11871f4ded19cb1
SPORTKU.COM

Krzysztof Piatek mengatakan bahwa dua golnya ke gawang Napoli baru merupakan sebuah permulaan.

AC Milan dipastikan melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah menumbangkan tim kuat Napoli dengan skor kahir 2-0 di laga yang berlangsung di San Siro, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Krzysztof Piatek yang baru didatangkan Milan dari Genoa seharga 35 juta euro atau sekitar Rp565 miliar pekan lalu itu berhasil keluar sebagai man of the match dalam laga tersebut. Tak heran lantaran pemain asal Polandia itu mampu mencetak brace alias dua gol.

Bahkan pemain berusia 23 tahun itu sanggup melakukannya hanya dalam waktu 27menit untuk mencetak dua gol di pertandingan tersebut, yakni pada menit ke-10 dan 27’.

Laga ini menjadi laga pertama Piatek bermain penuh bagi Milan setelah sebelumnya pada Sabtu, (26/1) lalu ia hanya tampil selama 19 menit di laga debutnya bersama Rossoneri melawan tim yang sama.

Berkat tambahan dua gol yang dicetak oleh Piatek membuat dirinya menjadi pemuncak di daftar top skor sementara dengan raihan enam gol, empat di antaranya dicetak saat masih berseragam Genoa.

Baca juga
Valverde 'Usir' Suarez Dari Barcelona

"Saya menantikan malam seperti ini. Sebelumnya, saya sudah mengatakan siap untuk tampil starter dan kini saya mampu mengemas dua gol. Tapi ini baru permulaan," kata Piatek seperti dikutip dari Soccerway.

"Kedua gol itu hebat, bahkan jika mereka berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan panjang, karena saya lebih suka seperti itu."

"Pada gol kedua, saya harus menghadapi [Kalidou] Koulibaly, tetapi itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya dengan Roma dan berharap hubungan dengan rekan satu tim saya semakin kuat saat itu. Saya merasa baik malam ini dan bermain luar biasa di San Siro," sambungnya.

Ketajaman Krzysztof Piatek di Italia sangat luar biasa. Dirinya mampu mencetak 19 gol dari 21 pertandingan dengan rincian 13 gol di Serie A dan enam gol di Coppa Italia

Krzysztof Piatek mengaku mengidolakan legenda AC Milan Filippo Inzaghi meski ia mengaku menjadi penggemar Inter Milan saat bermain FIFA.

Baca juga
Graham Agassiz Bergabung ke Evil Bikes Pada 2019

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : AC Milan Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 30 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company