image

Maurizio Sarri Persilakan Hazard Pergi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | 30 January 2019

SPORTKU.COM

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sudah tidak mau ambil pusing soal Eden Hazard dan mempersilakan sang pemain untuk pergi.

Permasalahan Eden Hazard bersama Sarri sepertinya belum benar-benar usai. Yang terbaru, Sarri mempersilakan Hazard pergi jika merasa tak betah di Stamford Bridge. 

Hal tersebut diungkapkan Sarri di sela-sela pembicaraan masa depan pemain muda The Blues, Callum Hudson-Odoi. Seperti diketahui, Hudson-Odoi gencar dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Muenchen. 

“Masa depan Odoi ada di sini. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Untuk itu, ia harus tetap di sini karena sangat sulit pergi ke negara lain dan beradaptasi dengan cepat. Lebih baik baginya untuk tetap di sini karena kami akan sabar menunggunya kemampuan terbaiknya,” kata Sarri dilansir Evening Standard. 

Setelah itu, Sarri langsung mendapat sodoran pertanyaan serupa mengenai situasi Hazard yang belum juga memperpanjang kontrak bersama Chelsea. “Situasi Hazard berbeda. Sekarang dia berusia 28 tahun, jika ingin pergi, silakan saja karena saya tak menghalanginya," ujar Sarri.

Baca Juga:
Hazard Dilaporkan Sepakat Gabung Real Madrid

“Tentu saya berharap yang sebaliknya. Saya ingin dia tetap di sini bersama kami dan berkembang bersama. Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaik Eropa. Dan saya juga senang melihat penampilannya di laga terakhir,” sambung Sarri.

Situasi tersebut diprediksi kian memperpanas hubungan Sarri dan Hazard, karena sebelumnya pemain asal Belgia tersebut secara blak-blakan mengaku tak peduli dengan semua ucapan Sarri.

“Jujur saja, saya tidak pernah peduli. Pelatih bisa mengatakan apa saja karena tidak ada masalah untuk saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik di tim ini,” tutur Hazard kala itu. 

Baca Juga:
Hazard Acuhkan Sindiran Sarri

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | 30 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company