image

Dihancurkan Bournemouth, Maurizio Sarri 'Kurung' Pemain Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : SCNow.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

SPORTKU.COM

Chelsea hancur lebur kala bertandang ke markas Bournemouth di lanjutan Premier League pada Kamis (31/1) dini hari WIB. 

Bermain di markas lawan, tim besutan Maurizio Sarri tanpa ampun dihajar empat gol tanpa balas oleh tuan rumah. Dua gol Joshua King, serta masing-masing dari David Brooks dan Charlie Daniels tak bisa dibalas satu pun oleh The Blues. 

Alhasil dengan kekalahan ini posisi Chelsea di klasemen melorot ke urutan lima, karena kalah selisih gol dari Arsenal. Selepas laga, Sarri sebagai pelatih marah besar, bahkan ia mengusir staf pelatih agar bisa lebih bebas berbicara dengan pemain selama 45 menit. 

“Sangat sulit memiliki gagasan tentang kinerja kami hari ini. Kami bermain baik di babak pertama. Tapi di babak kedua kami kebobolan setelah dua menit, dan setelahnya kami berhenti bermain. Dari sisi ofensif, kami bermain tidak sebagai tim. Sulit dimengerti kenapa hal ini terjadi," kata Sarri dilansir BBC Sport.

Baca Juga:
Intip Megahnya Istana Manchester United

“Saya coba memahami usai pertandingan jadi saya berbicara dengan mereka, tapi sangat sulit bagi mereka menjelaskan masalahnya. Di sesi latihan besok, saya perlu mengerti permasalahan yang ada dan mencari solusinya."

Kemudian, mantan pelatih Napoli tersebut mencoba untuk tidak menyalahkan para pemainnya, dia justru menyebut ini mungkin karena kesalahannya yang tidak bisa memberi motivasi. “Mungkin ini salah saya, saya tak bisa memotivasi mereka. Tim ini sebenarnya sangat kuat, bahkan mampu menang meski tanpa pelatih,” sambung Sarri. 

Lebih lanjut, Sarri dengan tegas membantah jika kekalahan ini membuat masa depannya terancam, meski diakui dirinya merasa frustasi melihat penampilan Chelsea. “Saya merasa frustasi, namun saya belum melihat sinyal mengenai masa depan di klub ini,” tandasnya. 

Baca Juga:
Hazard Ingin Pergi, Sarri: Silakan Saja

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : SCNow.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company