image

Persija Diperkuat Jaimerson dan Beto di Liga Champions Asia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Instagram Madura United | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

SPORTKU.COM

Persija Jakarta dipastikan mendapat tambahan amunisi untuk melakoni babak kualifikasi Liga Champions Asia kontra Home United. 

Dua pemain tersebut merupakan pinjaman dari Madura United, yakni Jaimerson Xavier da Silva dan Alberto ‘Beto’ Goncalves. Sebelumnya, timbul rasa khawatir dari skuat Macan Kemayoran karena empat pemain yang mereka rekrut tidak bisa bermain karena masalah ITC (International Transfer Certificate). 

Keempatnya adalah Vinicius Lopez Laurindo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo. Untuk itu, demi tampil maksimal, manajemen Persija memutuskan meminjam Jaimerson dan Beto untuk melawan wakil Singapura di Stadion Jalan Besar, 5 Februari mendatang.

“Ya kami pinjam Beto dan Jaimerson untuk Liga Champions Asia, Madura United tidak keberatan,” jelas Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana. 

Baca Juga:
City Kalah, Pep Merasa Tertantang

Sebuah konfirmasi juga telah diberikan oleh pihak Laskar Sape Kerrab, melalui sang manajer, Haruna Soemitro. “Jaimerson dan Beto akan tampil bersama Persija untuk laga internasional, bukan untuk kompetisi domestik." 

“Saya tegaskan mereka pinjaman dari kami untuk Persija. Kami ingin membantu wakil Indonesia untuk tampil di Asia, kebetulan itu adalah Persija. Kami juga ingin sepak bola Indonesia bisa lebih berprestasi di level internasional,” ucap Haruna.

Sebuah pesan khusus juga diberikan oleh Presiden Madura, Achsanul Qosasi lewat sebuah postingan instagram pribadinya. “Jaga nama kalian dan Madura di Persija. Jaga nama Persija dan Indonesia di Asia. Anggaplah ini untuk pengalaman tahun depan bermain di AFC bersama Madura. Amin..!” tulisnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

. Kami berkompetisi bukan bermusuhan.. . Kami bersahabat dg semuanya.. . Sampaikan Salam dari supporter Madura utk Jakmania..

A post shared by Achsanul Qosasi (@achsanul_q) on

Baca Juga:
Mencari Bala Bantuan Untuk Spurs

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Instagram Madura United | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company