image

Liberty Media Siapkan Acara Khusus untuk Formula 1 di Australia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

SPORTKU.COM

Sebelum musim 2019 digelar 17 Maret mendatang, Liberty Media, telah menyiapkan rangkaian acara di Melbourne, Australia, untuk menyambut musim baru.

Rencana Liberty Media untuk memiliki slot gabungan peluncuran mobil terbaru Formula 1 dari seluruh tim akhirnya pupus. Mereka menolak gagasan yang dilemparkan oleh Liberty Media dengan banyak alasan. Kendati demikian, Liberty Media tidak habis akal untuk memberikan sajian meriah untuk penggemer Formula 1 khususnya di Australia. Mereka telah mempersiapkan sebuah rangkaian acara yang akan digelar satu pekan sebelum balapan di mulai dan bertempat di pusat kota Melbourne, Australia.

Kegiatan semacam ini akan memberikan kesempatan kepada penggemar Formula 1 di Melbourne. Mereka dapat melihat secara langsung 20 pebalap dan kepala tim dari seluruh tim, serta juga ada beberapa pebalap masa lalu yang sudah dikonfirmasi akan hadir. Bahkan, tidak hanya itu, acara gratis ini juga tentu akan diselingi dengan ragam acara lain seperti pertunjukan musik agar seluruh penggemar Formula 1 terhibur.

Berbicara mengenai hal tersebut, Sean Bratches, Formula 1 Commercial Boss, mengatakan di Melbourne menjadi salah satu kota dengan penonton terbanyak dalam kalender balap Formula 1 di setiap tahunnya. Oleh karena itu, ia rela untuk membuat sebuah acara khusus bagi penggemar Formula 1 di Melbourne, Australia.

Baca Juga :
Volkswagen WTCR Rekrut Benjamin Leuchter

"Sejak 1996, Formula menjadi tontonan balap terbesar di dunia, telah memulai tahunnya di Melbourne. Tidak mungkin ada lokasi yang lebih baik dari kota yang fantastis ini. Semangatnya, pengetahuannya, dan antusiasmenya selalu layak mendapatkan ucapan terima kasih khusus dan inilah mengapa kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara peluncuran musim pertama dalam sejarah olahraga ini," ujar Sean Bratches.

Selain acara tersebut, tahun ini Liberty Media juga akan melakukan sebuah selebrasi yang akan mereka lakukan di GP China mendatang. Kegiatan tersebut untuk menyambut grand prix ke-1000 mereka dalam kalender Formula 1.

"Musim 2019 juga menandai momen bersejarah lainnya untuk olahraga ini ketika kami merayakan Grand Prix ke-1000 kami di China, akhir tahun ini dan kami sangat senang melihat semua tim berkumpul untuk musim depan dengan gebrakan yang luar biasa," tambah Sean.

Bagi mereka yang tidak bisa hadir dalam perayaan pra musim ini, Formula 1 juga akan turut melakukan siarannya di seluruh platform sosial media yang mereka miliki. Dengan tujuan, agar semua penggemar yang berada di benua lain tetap dapat menikmati acara dan euforia tersebut!

Baca Juga :
Gulung Sevilla, Messi: Kami Mau Tiga Gelar

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company