image Lewis Hamilton Berjumpa dengan Serena Williams dan Putri Kecilnya di Toko Perhiasan

Lewis Hamilton Dicuekin Putri Serena Williams

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Daily Mail | Editor: | 31 January 2019

uploads/news/2019/01/hamilton-dicuekin-putri-serena-42924a5d8aedad4.jpg

Hamilton Dicuekin Putri Serena Williams

lewis-hamilton-dicuekin-putri-406976f050fbf1d
SPORTKU.COM

Ratu tenis dunia, Serena Williams, berjumpa dengan juara F1 2018 Lewis Hamilton di toko perhiasan terkenal kawasan Beverly Hills.

Pertemuan yang diduga tidak disengaja itu terjadi Selasa (29/1), ketika Serena Williams yang terlihat sedang menggendong putrinya, Alexis Olympia, keluar dari sebuah toko perhiasan bersama Lewis Hamilton. Pebalap F1 Mercedes itu nampak tidak canggung untuk membantu Serena membawakan tas bayi milik Olympia.

Dua bintang itu kemudian berbincang sambil menunggu mobil yang diparkir valet datang, dan mereka tampak senang setelah bertemu. Sesekali, Hamilton terlihat mengajak bicara putri mungil yang masih berusia 16 bulan itu, tapi alangkah anehnya ketika ada juara dunia F1 lima kali di depan mata, dan Olympia seperti tak tertarik untuk meladeninya.

Baca Juga :
Ini Hobi Baru Lewis Hamilton

Putri dari pasangan Serena Williams dan Alexis Ohanian itu malah lebih terhibur dengan telepon genggam milik Ibunya. Olympia tertumbuk gemas dengan mengenakan tas ransel lebah dan gaun sifon merah muda, sementara sang Ibu terlihat sederhana dengan menggunakan gaun mini tanpa tali, sandal hitam, dengan rambut disanggul ke atas.

Memang diakui oleh petenis 37 tahun itu, bahwa dirinya sempat merasa kesulitan untuk menyeimbangkan antara karir di tenis dengan dunia fashion ketika sudah menjadi seorang Ibu. Tapi siapa sangka, dibalik pakaian yang sederhana itu Serena memakai tas merek MCM dengan harga kisaran £ 625 atau sekitar Rp 11,4 juta.

Sedangkan sang juara dunia F1 lebih memilih untuk tampil dengan gaya sporty, mengenakan hoody berwarna hitam beserta gambar mobil di depannya, dan sepasang celana joging berkelir hitam kuning.

Baca Juga :
Lewis Hamilton Berulang Tahun ke-34, Ini Catatan Prestasinya 

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Daily Mail | Editor: | 31 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company