image

Honda Tetap Bermitra dengan Produsen Bir di MotoGP 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Estrella Galicia | Editor: Andi Wahyudi | 1 February 2019

SPORTKU.COM

Hijos de Rivera Brewery, produsen bir dengan merek Estrella Galicia 0,0 melanjutkan kerjasamanya dengan pabrikan Honda.

Sejak Marc Marquez masuk ke MotoGP pada tahun 2013, perusahaan bir asal Spanyol itu telah menjadi sponsor tim pabrik Honda. Sejauh ini, Estrella Galicia 0,0 telah merayakan lima gelar juara dunia dengan Honda dan Marquez. Berbagai kemenangan juga telah dirasakan Estrella Galicia 0,0 bersama Honda dan Marquez.

Keberhasilan Marquez telah meyakinkan perusahaan Hijos de Rivera Brewery untuk melanjutkan kerjasamanya. Mereka telah memperpanjang perjanjian sponsor untuk dua tahun kedepan. Penandatanganan perjanjian baru dihadiri Manajer Pemasaran Estrella Galicia (Santiago Miguelez), Manajer Sponsor Olahraga (Jose Villanueva), serta Direktur Balap HRC (Tetsuhiro Kuwata) dan Manajer Tim Repsol Honda (Alberto Puig).

Dengan demikian, maka logo merek bir Estrella Galicia 0,0 masih akan tetap ditampilkan pada pakaian tim dan pada baju balap dua bintang Repsol Honda Marquez dan Jorge Lorenzo. Tentu saja, kerjasama kedua merek kenamaan ini masih akan terus berburu banyak gelar juara.

Baca Juga
Rest Area 166 Jadi Pilihan Nongkrong Komunitas dan Klub Mobil

"Kami menantikan untuk melanjutkan kolaborasi kami dengan Estrella Galicia 0.0, yang telah ada sejak 2013. Bersama, kami sudah bisa merayakan lima gelar dunia. Dukungan mereka di semua tingkatan motorsport mencerminkan komitmen HRC dan kami berharap dapat menampilkan logo mereka pada pakaian tim. Kami selalu hati-hati memilih sponsor dan mitra," ungkap Kuwata.

"Kami senang dapat memperpanjang kemitraan dengan HRC dan melanjutkan petualangan yang dimulai pada tahun 2013. Tidak mudah untuk bersaing tahun demi tahun dalam lingkungan yang penuh tuntutan seperti MotoGP, dan untuk Estrella Galicia 0,0 tentu merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari tim terbaik," sambung Villanueva.

"Kami yakin bahwa akan lebih banyak kesuksesan di masa yang akan datang. Dan kita tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik daripada merayakan kelanjutan kemitraan yang fantastis ini dengan sebotol Estrella Galicia 0,0," pungkas Villanueva.

Baca Juga
Cara Menjaga Kualitas Ban Balap Agar Tetap Prima
Honda Luncurkan Motor Listrik PCX

Text : Suhartono | Photo / Video : Estrella Galicia | Editor: Andi Wahyudi | 1 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company