image

McLaren Sambut Sponsor Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : McLaren | Editor: | 2 February 2019

uploads/news/2019/02/mclaren-sambut-sponsor-baru-7921677a1fad2e3.jpg

McLaren Sambut Sponsor Baru

mclaren-sambut-sponsor-baru-4846297665668fe
SPORTKU.COM

Tim balap F1 McLaren secara resmi telah mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan perusahaan bir asal Spanyol, Estrella Galicia.

Jelang kejuaraan Formula 1 musim baru, McLaren akan membantu Estrella Galicia untuk mempromosikan bir andalannya yang non-alkohol di mobil F1 McLaren dan juga atribut pebalap serta tim. Kolaborasi ini secara resmi diumumkan oleh skuat Woking di halaman media sosial Twitter pada Kamis (31/1) yang lalu.

"Hola Estrella Galicia 0,0! Welcome to the McLaren family," tulisnya.

Merek bir yang didirikan pada tahun 1906 itu sebelumnya juga telah menjadi sponsor resmi dari pebalap Carlos Sainz dan juga Marc Marquez (Moto GP). Estrella Galicia kemudian akan melanjutkan dukungannya terhadap Sainz ketika pebalap 24 tahun itu sah dipinang oleh tim baru McLaren.

Selain bermitra dengan McLaren, Estrella Galicia juga telah memutuskan untuk memperpanjang kerja samanya dengan Honda Racing Corporation (HRC) hingga 2020, di mana kesepakatan telah disetujui oleh kedua belah pihak yang merasa senang dengan kelangsungan kerja sama mereka selama ini.

Baca Juga :
Honda Tetap Bermitra dengan Produsen Bir di MotoGP 2019

HRC dan Estrella telah menjalin kerja sama sejak 2013, dan dari kerja sama itu keduanya merasa sama-sama saling diuntungkan, baik Estrella yang mendapat keuntungan lantaran pabrikan yang mereka dukung tampil kompetitif dan menjadi juara dunia, yaitu Marc Marquez, juara dunia MotoGP sebanyak lima kali, dari 2013 hingga 2018.

Kerja sama yang terjalin antara McLaren dan Estrella Galicia tentunya membuat bos tim Zak Brown merasa sangat senang. "Kami sangat senang mengumumkan kemitraan ini dengan Estrella Galicia 0,0, yang dibangun berdasarkan nilai-nilai bersama kualitas, kerajinan dan warisan," kata Brown.

"Estrella Galicia 0,0 adalah pendukung hebat olahraga dan bakat balap muda kami, maka dari itu mereka memilih untuk bergabung dengan tim kami daripada bersama dengan pebalap baru," tambahnya. "Saya berharap dapat menikmati sebotol Estrella Galicia 0,0 di trek dan melihat penggemar kami melakukan hal yang sama."

McLaren akan menjalani musim kejuaraan baru di Formula 1 2019 bersama formasi pebalap Carlos Sainz Jr. dan Lando Norris. McLaren juga akan secara resmi memperkenalkan mobil MCL34 tepat pada hari kasih sayang, Valentine, Kamis (14/2) di markas mereka, Woking, Inggris.

Baca Juga :
McLaren F1 Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : McLaren | Editor: | 2 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company