image

Rifat Siapkan Helmy Sungkar Trophy Bagi Peserta Kejurnas Reli 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Andi Wahyudi | 3 February 2019

uploads/news/2019/02/helmy-sungkar-trophy-34009fec9dc474f.jpg

Helmy Sungkar Trophy

rifato-at-press-conference-193220650eab4c1
rifato-at-press-conference-55227b0ebc924d4
SPORTKU.COM

Ketua Komisi Reli dan Sprint Reli, Rifat Sungkar, akan menyediakan piala khusus bagi peserta non seeded kelas F1.

Organisasi induk otomotif Tanah Air, Ikatan Motor Indonesia (IMI) belum lama ini merilis kalender untuk Kejuaraan Nasional Rally dan Sprint Rally 2019 yang akan berlangsung pada awal Maret mendatang untuk Reli dan pertengahan Juli untuk Sprint Reli.

Rifat Sungkar, selaku Ketua Komisi Reli dan Sprint Reli juga menginformasikan mengenal hal baru yang bakal hadir di dua kejuaraan tersebut sebagai langkah untuk membangkitkan gairah para pecinta reli di Tanah Air. Namun di samping itu, pria kelahiran Jakarta 40 tahun silam juga menyediakan satu piala khusus bagi para peserta non seeded kelas F1.

Baca Juga :
Kelas F1 Jadi Sorotan, Rifat Sungkar: Mesin 1.200 Tidak Sejalan dengan Balap

Piala bergengsi itu dipersembahkan untuk para peserta yang tentunya berprestasi. "Ayah saya memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia reli Indonesia dan dia peduli sekali dengan perkembangan komunitas anak muda di kancah reli. Piala itu berupa Helmy Sungkar Trophy, yang tak lain namanya diambil dari sang Ayah, yang juga merupakan mantan pereli dan promotor olahraga otomotif nasional," ujar Rifat Sungkar.

Rifat berharap, dengan adanya Helmy Sungkar Trophy ini bisa menjadi motivasi utama bagi para peserta Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2019 yang akan berlomba di kategori non seeded kelas F1. Adapun kelas F1 yang dimaksud adalah kelas dengan spesifikasi mobil dalam atau luar negeri, berpenggerak roda dua, dan memiliki kapasitas mesin maksimal mencapai 1500 cc.

Terakhir, Rifat juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memiliki satu visi dan misi dengan dirinya, yakni membangkitkan dunia reli Tanah Air.

Baca Juga :
Rifat Sungkar Siap Bangkitkan Semangat Reli Indonesia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Andi Wahyudi | 3 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company