image

Ambisi Sky Racing Team VR46 di Moto2 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Moto2 | 3 February 2019

SPORTKU.COM

Sky Racing Team VR46 menapaki musim balap 2019 dengan semangat dan ambisi baru. Dengan hasrat yang sama untuk mendulang kesuksesan.

Setelah gelar juara dunia dimenangkan tahun kelima sejak kelahirannya, Sky Racing Team VR46 siap menghadapi musim balap 2019 untuk kembali meraih mimpi bersama. Tim asal Italia yang digawangi oleh pebalap MotoGP Valentino Rossi ini akan menurunkan 4 rider sekaligus.

Ada Luca Marini, Nicolo Bulega di Kejuaraan Dunia Moto2. Juga mengandalkan jasa dari pebalap Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Moto3. Semua talenta Italia itu berada di jalur sama dengan ambisi untuk memberikan kemenangan kepada para fans.

“Kami akan terus menempatkan semangat dan komitmen yang sama, untuk mencapai hasil yang ambisius. Di belakang kami, kami memiliki Tim yang terdiri dari para profesional hebat, yang hidup sebagai keluarga," ungkap Pablo Nieto, Manajer Tim Sky Racing Team VR46.

Baca Juga
Hamilton Ingin Jajal Motor Balap MotoGP

Di Moto2, Luca Marini akan kembali ke lintasan dengan kesehatannya yang sudah 100% fit setelah menjalani operasi bahu. Penampilan Luca Marini di Moto2 2018 lalu memang cukup menarik perhatian publik. Dirinya berhasil meraih 5 podium juara, 1 diantaranya raihan kemenangan saat balapan di Malaysia.

"Dia pintar, pekerja keras yang telah menunjukkan nilai sebenarnya pada tahun 2018. Dia dapat menjadikan musim sebagai pemain protagonis dan juga sebagai sebuah tim. Kita akan berusaha untuk tidak membiarkannya merasakan tekanan, mendukungnya dengan semua komitmen kita," sambung Nieto.

Sementara itu, Nicolo Bulega akan menjalani debutnya di Moto2 2019. Pebalap kelahiran 16 oktober 1999 ini sebelumnya selama 4 musim membalap di Moto3. Geber tunggangan KTM, Nicolo Bulega melakukan balapan yang buruk di musim 2018 lalu. Namun, dia pernah setidaknya 2 kali merasakan podium juara di Moto3 2016 silam.

"Bersamanya, Nicolo akan debut di Moto2 dengan sepeda yang dapat beradaptasi dengan karakteristik fisiknya. Dia memiliki bakat yang hebat dan saya yakin dia akan dapat menunjukkan potensinya," tutup Nieto yang hadir dalam launching tim di Milan, Italia pada 1 Februari 2019 lalu.

Baca Juga
Ketua Baru Sportster Indonesia, Ingin Lebarkan Sayap ke Luar Jakarta
Galeri Foto: Deretan Gadis-Gadis Seksi Monster Energy, Cantik dan Seksi

Text : Suhartono | Photo / Video : Moto2 | 3 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company