image NSH vs SIliwangi

Petik Kemenangan Kesembilan, Pelatih NSH Jakarta Tak Puas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

uploads/news/2019/02/nsh-jakarta-menang-pelatih-73334034bdd50e4.jpeg

NSH Jakarta Menang, Pelatih Kecewa

ibl-seri-6-hari-163262f9c0e2134
SPORTKU.COM

NSH Jakarta memetik kemenangan kesembilan musim ini usai mengandaskan Bogor Siliwangi 82-63 pada seri keenam IBL Pertamax 2018/2019.

Sejak kuarter pertama, NSH Jakarta memang tampil sangat dominan di pertandingan kali ini. Bahkan, mereka sempat unggul 24-8 dan menutup paruh pertama dengan skor 47-25. Di kuarter tiga, secara perlahan, Siliwangi mulai bangkit dan memperkecil jarak menjadi 58-42.

Anthony Simpson keluar sebagai bintang dengan catatan double double 20 poin dan 11 rebound. Berikutnya Muhammad Irman yang membuat 17 angka, dan Deshaun Wiggins dengan tambahan 10 poin.

Baca Juga:
IBL Surabaya : Bima Perkasa Jogja Menang Atas NSH Jakarta

"Saya tidak terkejut dengan kemenangan ini. Saya terkejut dengan penampilan pemain lokal yang harus dimarahi dulu agar kembali main bagus. Mereka kurang pintar mengendalikan gim. Semua ingin bermain sendiri," jelas pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.

Sedangkan di kubu Siliwangi, pelatih Mario Watulingas, menyoroti banyaknya kesalahan yang dilakukan timnya, terutama dari sisi turn over. "NSH bisa membuat 27 poin dari 21 turn over kami. Selain iti field goal kami juga kurang," papar Mario.

Di pertandingan ini, Siliwangi memang tak diperkuat satu pemain asing mereka, Martavious Irving yang mengalami cedera peradangan lutut. Alhasil, hanya Michael Vigilance Jr. yang jadi tumpuan Siliwangi.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan IBL Surabaya, Dua Laga Ditunda Karena Alasan Keamanan

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

IBL
Saling Sikut di Play Off

Saling Sikut di Play Off

IBL
Dicap Pembangkang, Ini Penjelasan Kepa

Dicap Pembangkang, Ini Penjelasan Kepa

BASKETBALL
Evaluasi Besar Hangtuah

Evaluasi Besar Hangtuah

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company