image

Lapangan Tergenang, Laga Panas Pelita vs Stapac Ditunda!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

SPORTKU.COM

Laga panas antara Pelita Jaya vs Stapac Jakarta di hari terakhir seri enam IBL terpaksa ditunda karena lapangan tergenang air.

Pertandingan ini ditunda saat waktu kuarter pertama tersisa 54,24 detik dan Pelita memimpin 18-13, Minggu (3/2). Hujan deras yang mengguyur wilayah Surabaya membuat atap GOR Pacific bocor sehingga lapangan tergenang air yang tentu saja berbahaya bagi keselamatan pemain.

"Atap lapangan bocor, gim ini terpaksa ditunda sebab sesuai program, pada pukul 18.00 kita harus menyiarkan secara langsung pertandingan Pacific Caesar vs Hangtuah. Mengenai kapan dan di mana laga antara Pelita vs Stapac dilanjutkan akan ditentukan kemudian," jelas Direktur IBL, Hasan Gozali.

Penundaan ini merupakan yang kedua kalinya di seri keenam setelah di hari pertama dua laga juga harus tertunda pada Jumat (1/2). Dua pertandingan tersebut antara Pelita Jaya mellawan Prawira Bandung, serta Hangtuah kontra Bogor Siliwangi.

Baca Juga:
Deretan Wasit Wanita Cantik Nan Menggoda

Pihak pengelola GOR Pacific, Irsan Pribadi Susanto,langsung menyampaikan permintaan maaf karena banyaknya laga yang tertunda. Padahal, menurut Irsan, sebelum menggelar seri keenam, pihaknya sudah melakukan inspeksi menyeluruh.

"Saya sebagai pengelola gedung sebelumnya minta maaf ke IBL fans karena tertundanya pertandingan ini. Yang jelas, baik dari pihak IBL maupun pengelola gedung sebelum seri Surabaya sudah melakukan inspeksi dan atap sudah diperbaiki. Setiap hari kita cek dan double cek kita standby ada staff yang sudah menyiapkan semuanya. Namun dikarenakan hujan deras dan berangin, mengakibatkan kebocoran yang tidak terdeteksi. Ini force majeur yang tak bisa kami kontrol," paparnya.

Baca Juga:
Atasi Satya Wacana, Satria Muda Bangkit di Surabaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

IBL
El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company