image Gary memeluk sang pelatih, Andika Saputra Hangtuah vs Pacific

Gary Jacobs Beri Perpisahan Manis Untuk Hangtuah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

uploads/news/2019/02/perpisahan-manis-dari-gary-62992275573c77e.jpeg

Perpisahan Manis Dari Gary Jacobs

ibl-seri-6-hari-6834716a3285267
ibl-seri-6-hari-9046836140cd5a5
SPORTKU.COM

Gary Jacobs Jr. memberikan perpisahan manis setelah mengantarkan Hangtuah meraih kemenangan atas Pacific Caesar Surabaya pada Minggu (3/2) malam WIB.

Laga terakhir seri keenam IBL Pertamax 2018/2019 menjadi panggung bagi Gary Jacobs karena setelahnya ia memutuskan pulang ke Amerika Serikat (AS) karena ibunya tengah sakit. Bahkan, Gary ditarik keluar saat laga benar-benar berakhir karena langsung bersiap untuk pulang ke kampung halamannya.

Meski tidak bermain penuh, Gary tetap menunjukkan profesionalismenya setelah mencetak double double 36 poin dan 11 rebound sehingga membuat timnya menang 83-76 atas tuan rumah, Pacific Caesar. "Game plane hari ini berjalan baik, hanya di kuarter tiga anak-anak kurang konsisten," jelas pelatih Hangtuah, Andika Saputra.

Tak lupa, coach Bedu, sapaan akrabnya, mengomentari pengganti Gary untuk seri ketujuh di Malang nanti. Diakui hal tersebut sedikit merugikan. "Tentu saja kami memerlukan adaptasi lagi dengan pemain baru nantinya".

Baca Juga:
Lapangan Tergenang, Laga Panas Pelita vs Stapac Ditunda!

Sebaliknya, pelatih Pacific, Kencana Wukir, menyebut game plan nya berantakan di pertandingan ini. "Iya game plane tidak berjalan baik, sempat naik di kuarter tiga tapi anak-anak kembali turun. Ofense buruk berimbas pada defense. Tiga kali kalah di kandang sendiri adalah mimpi buruk. Saya yang bertanggung jawab di sini," ungkap Kencana Wukir. 

Tiga pemain tuan rumah yang tampil dominan di laga ini adalah Qa'rrahan Aleem Calhoun dengan catatan double double 24 poin dan 11 rebound. Kemudian Muhammad Hardian Wicaksono mengemas 22 angka dan Juan Hadnot 15 poin.

Baca Juga:
Apa Saja Yang Didapat Saat Mengunjungi Old Trafford

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company