image CEO ONE Championship Chatri Sityodtong (One Championship)

ONE Championship Tunjuk Meghan Jenkins jadi Vice President International yang Baru

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 4 February 2019

uploads/news/2019/02/ini-vice-president-onefc-349988433a02976.jpg

Ini Vice President ONEFC Baru

meghan-jenkins-one-championship--4642815200c33fd
SPORTKU.COM

Meghan Jenkins ditunjuk oleh ONE Championship sebagai Wakil Presiden Internasional (VP International) yang baru.

Properti media olahraga global terbesar Asia, ONE Championship mengumumkan bahwa mereka resmi menunjuk Meghan Jenkins dalam anggota baru jajaran kepemimpinan sebagai Wakil Presiden Internasional (VP International).

Meghan akan memulai tugasnya secara resmi di ONE Championship pada Maret 2019 mendatang. Ia akan memiliki peranan besar untuk mengembangkan dan melebarkan sayap ONE, serta mendorong inisiasi strategis di pasar dunia.

Sebelum bergabung bersama ONE Championship, Meghan memiliki rekam jejak karir yang luar biasa di mana dirinya dalam 10 tahun terakhir telah bersama dengan National Basketball Association (NBA), di New York dan Hong Kong.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengaku bahwa dirinya gembira atas bergabungnya Meghan.

“Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk mengumumkan bahwa Meghan Jenkins telah bergabung dengan tim kepemimpinan senior kami di ONE Championship sebagai VP International,” kata Chatri.

“Sebagai seorang pemimpin, Meghan akan bekerjasama dengan saya dan anggota tim yang lain untuk mengembangkan ONE Championship menjadi properti media olahraga global bernilai miliaran dolar yang pertama dalam sejarah Asia.”

Baca juga
Atherton Luncurkan MTB

“Dengan masuknya Meghan, ONE Championship kini memiliki tim kepemimpinan tingkat dunia yang paling berpengalaman di dalam industri media olahraga Asia saat ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, Chatri mengatakan bahwa Meghan akan mengawasi pertumbuhan ONE Championship dalam skala internasional, termasuk ekspansi ke dalam pasar yang baru, serta inisiasi strategis dalam pasar yang telah ada.

Pernyataan Chatri ini disambut oleh Meghan, yang mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bergabung dengan ONE.

“Pengalaman saya dalam lebih dari satu dekade membangun NBA untuk menjadi pemimpin [industri] olahraga dunia menjadi bekal saya yang tidak ternilai setelah saya menerima tantangan baru ini dan mendorong ONE Championship ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Meghan.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya mendedikasikan waktu saya untuk menganalisa potensi pasar di kawasan Asia Pasifik. Dan saya berkesimpulan bahwa ada potensi besar yang belum terjamah di Asia. ONE Championship berada di posisi terdepan untuk menjamah potensi tersebut.”

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan Chatri dan tim kepemimpinan ONE untuk membangun ONE Championship menjadi kekuatan olahraga global,” sambungnya.

Sebelum bergabung dengan ONE Championship, Meghan adalah Wakil Presiden, Kepala Bidang Strategi dan bagian dari tim kepemimpinan senior untuk NBA Asia di Hong Kong sejak tahun 2015. Ia bertanggung jawab atas ekspansi bisnis NBA di Asia Pasifik, termasuk pengembangan kerjasama strategis di berbagai negara dan lini bisnis, mengeksekusi strategi pertumbuhan, serta memprioritaskan investasi di kawasan.

Meghan juga terlibat dalam negosiasi media di Jepang, Indonesia dan Filipina, serta mengambil beberapa kesempatan baru melalui perkembangan platform media digital dan eSports. Meghan juga berhasil memastikan pertumbuhan fans global dengan membiayai pembuatan konten lokal dan inisiasi media sosial. Ia menghabiskan lebih dari tujuh tahun di markas besar NBA di New York sebelum hijrah ke Asia, di mana dirinya memfokuskan diri pada strategi perusahaan, ekspansi internasional, kerjasama strategis dan investasi.

Baca juga
Debut Istimewa Shinji Kagawa di Liga Turki

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 4 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

ONE CHAMPIONSHIP
Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

ONE CHAMPIONSHIP
Mengenal The Golden Boy

Mengenal The Golden Boy

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company