image

Duet Beto-Simic Tebar Ancaman di Asia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 4 February 2019

SPORTKU.COM

Persija Jakarta akan menghadapi babak kualifikasi Liga Champions Asia kontra Home United pada Selasa (5/2). 

Perjuangan Persija di kompetisi level Asia musim ini akan dimulai saat bertandang ke markas Home United di Stadion Si Jalan Besar, Singapura. Sebuah pertandingan yang pastinya sudah dinanti oleh seluruh The Jakmania karena menandai kembalinya Macan Kemayoran ke kompetisi tertinggi Asia. 

Untuk pertandingan ini, Persija juga tak perlu khawatir karena sebelumnya tak bisa diperkuat tiga pemain asing yang baru direkrut. Tim asuhan Ivan Kolev dipastikan bakal diperkuat dua pemain pinjaman, Jaimerson Xavier da Silva, serta striker Alberto ‘Betp’ Goncalves dari Madura United. 

Sebuah ancaman pun ditebar oleh Beto, meski baru bergabung latihan beberapa hari, dirinya sangat yakin bisa menjadi tandem mematikan bersama Marko Simic di lini depan Persija. 

Baca Juga:
Apa Saja Yang Didapat Saat Mengunjungi Old Trafford

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimanapun saya siap berduet dengan dia. Saya usahakan waktu yang tak banyak ini untuk membangun kekompakan dengan Simic. Saya juga tahu dia pemain pintar, untuk itu yakin duet ini akan sukses. Saya bisa bantu Simic cetak gol, begitu juga sebaliknya,” kata Beto dikutip laman resmi klub. 

Senada dengan ucapan Beto, Simic mengungkapkan ucapan optimis menatap duetnya bersama mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. “Saya baru kenal Beto, tapi dia teman yang baik. Beto pemain bagus dan saya respek padanya. Musim lalu dia juga cetak cukup banyak gol,” sambung Simic. 

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik untuk membantu Persija."

Baca Juga:
Persija Pinjam Jaimerson dan Beto

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 4 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company