image

Dicampakkan Honda dari WSBK, Jake Gagne Hengkang ke MotoAmerika

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | 5 February 2019

SPORTKU.COM

Setelah menjalani debutnya di World Superbike (WSBK), Jake Gagne akan kembali balapan MotoAmerica untuk tahun 2019.

Di WSBK 2018 lalu, Gagne membalap untuk Red Bull Honda. Namun kontrak pebalap asal California, Amerika tak diperpanjang. Tak mendapat tumpangan tim untuk WSBK 2019, Gagne akhirnya kembali bergabung di balapan MotoAmerica dengan tim Scheibe Racing. Dia akan bersaing dengan tungangan BMW S1000RR.

"Saya senang bisa kembali ke paddock MotoAmerica. Saya merindukan semua penggemar dan trek balapnya, dan saya sangat senang bisa balapan di Amerika lagi. Saya siap bekerja, terus bersenang-senang, terus belajar, dan mencoba membangun program Scheibe Racing yang sudah sangat bagus," ungkap Gagne.

Baca Juga
Kawasaki Pimpin Klasemen Sementara AMA Supercross 2019

Pada musim balap WSBK 2018, Gagne memang tampil kurang memuaskan. Gagne mengakhiri balapan di peringkat 17 dengan hanya meraih 64 poin. Penampilan terbaik Gagne dengan finish di posisi ke-9 pada balapan Race 2 WSBK Amerika dan di Race 1 WSBK Qatar.

“Kami senang memiliki Jake di tim kami. Dia adalah pebalap muda yang berbakat, dan saya yakin bahwa bersama-sama, kami akan terus memajukan program kami. Kami telah membalap dengan BMW Superbike selama beberapa tahun dan kami siap untuk membawa sepeda ke tingkat yang lebih tinggi lagi," sambung Steve Scheibe, pemilik Scheibe Racing.

Selama bertahun-tahun, Scheibe Racing telah memperkerjakan beberapa pebalap handal. Seperti Miguel DuHamel, Chris Carr, Thomas Wilson, Doug Chandler, Pascal Picotte, Scott Russell, Steve Rapp, Sylvain Barrier, Jason Disalvo, dan yang terbaru, Danny Eslick.

Baca Juga
Kawasaki Pecah Telur di AMA Supercross 2019
Suzuki Masih Nyalakan Nyali di MotoGP 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | 5 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company