image

PSG Tumbang, Thiago Silva: Solskjaer Pasti Senang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ligue 1 | 5 February 2019

SPORTKU.COM

Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengklaim kekalahan timnya dari Olympique Lyonnais sukses memberikan angin segar terhadap Manchester United.

Rekor tidak terkalahahkan PSG di Ligue 1 musim ini baru saja terhenti kala armada Les Parisiens ditumbangkan Lyon pada Senin (4/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, PSG harus menerima pil pahit kalah dengan skor tipis 1-2 meski sempat unggul terlebih dulu lewat gol Angel Di Maria.

Tentunya hal ini menjadi alarm berbahaya bagi PSG, mengingat mereka akan menghadapi Manchester United 13 Februari mendatang. Ditambah, bintang andalan mereka, Neymar Jr. dipastikan masih absen karena mengalamin cedera.

"Solskjaer pasti senang dengan apa yang dilihatnya di pertandingan itu. Kami memulai pertandingan dengan baik tapi kami kehilangan konsentrasi. Bagi saya, laga memang sulit," ujar Silva dikutip Soccerway.

Baca Juga:
Duet Beto-Simic Tebar Ancaman

Ucapan dari Silva tersebut merujuk pada hadirnya Solskjaer yang menyaksikan secara langsung di laga itu untuk mengintip kekuatan PSG. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu juga yakin, timnya tak akan berlama-lama meratapi hasil buruk saat melawat ke markas United.

"Jangan khawatir untuk pekan depan. Di Manchester semuanya berbeda. Itu kompetisi berbeda dengan suasana yang berbeda pula. Sekarang tugas kami memikirkan laga berikutnya dan menunjukkan kelas kami yang sebenarnya. Memang Manchester United dalam periode positif tapi kami akan berbeda di Liga Champions," tambahnya. 

Satu pekan jelang laga panas tersebut, PSG memang dilanda badai cedera karena selain Neymar, ada Marco Verratti yang mengalami nasib serupa. Untuk itu, mereka memutuskan mendatangkan Leandro Paredes dari Zenit Saint Petersburg di bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga:
Emery Akui Superioritas Man. City

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ligue 1 | 5 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company