image

Hadapi Home United, Persija Lupakan Memori Buruk Musim Lalu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 5 February 2019

SPORTKU.COM

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tak mau ambil pusing terkait rekor buruk tim besutannya saat bersua Home United, Selasa (5/2).

Persija kini menatap kompetisi level tertinggi di Asia saat berhadapan dengan wakil Singapura, Home United di Stadion Jalan Besar. Jelang pertemuan ini, skuat Macan Kemayoran memang dihantui memori buruk tahun lalu saat tersingkir di semifinal Piala AFC zona ASEAN dari lawan serupa.

Seperti diketahui, perjalanan Persija musim lalu di AFC terhenti usai takluk 2-3 di markas Home United dan dibungkan 1-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi, bagi Ivan Kolev, hal itu tak akan jadi acuan untuk laga esok, apalagi saat ini sangat berbeda, termasuk dirinya yang menggantikan Stefano Cugurra.

Baca Juga:
Duet Beto-Simic Tebar Ancaman di Asia

"Itu masa lalu, saya yakin dengan tim yang baru, organisasi baru akan memberikan hasil berbeda di laga esok. Ini adalah tim baru," ungkap Kolev dikutip laman resmi klub.

Hal senada pun terlontar dari bek muda Ryuji Utomo. "Masa lalu biarlah berlalu, besok adalah hari yang baru bagi kami. Dengan tim baru dan pelatih baru, besok pasti berbeda," sambung Ryuji.

Mengenai kekuatan calon lawannya tersebut, Kolev juga sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim berjuluk The Protector dari rekaman video."Saya sudah melihat satu laga persahabatan Home United dan saya melihat mereka adalah tim yang sangat bagus, punya pemain bagus, tentu akan menyulitkan kami. Tapi setelah melakukan latihan saya yakin pemain akan memberikan yang terbaik di lapangan, karena kalau tidak kami tak akan menang," tegas pelatih asal Bulgaria tersebut.

Baca Juga:
Deretan Wasit Wanita Cantik Nan Menggoda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 5 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company