image mob world tour Angel Suarez The YT Mob

YT Mob Siapkan Kamp Pelatihan Untuk Jaring Atlet Muda

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : YT Mob | Media Source: Pinkbike | 6 February 2019

uploads/news/2019/02/yt-mob-jaring-atlet-38111a508a0c254.jpg

YT Mob Jaring Atlet Muda

yt-mob-siapkan-kamp-791207a66a7abda
yt-mob-siapkan-kamp-9080666414bba18
tim-dh-di-piala-545658156f43e98
SPORTKU.COM

Tim downhill YT Mob baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk tiga tahun mendatang.

Bersama dengan sponsor utamanya, YT Industries, tim YT Mob akan menggelar 'Tur Dunia' Young Talent Camps yang diadakan di enam benua.

Selain itu, talenta muda tim saat ini, Angel Suarez, akan bersaing di 8 Putaran Piala Dunia UCI. Dia juga akan melakukan perjalanan dengan pemilik tim, Martin Whiteley, sebagai host event Young Talent Camps.

Young Talent Camps sendiri akan diadakan selama beberapa hari. Beberapa event diantaranya akan digabungkan dengan balapan. Di setiap kamp, Angel akan membawa para pebalap melalui serangkaian sesi keterampilan, jalur downhill dan kelas praktis lainnya.

Kamp-kamp tersebut tidak hanya menjadi peluang besar bagi pebalap muda untuk bertemu dengan pebalap Piala Dunia dan belajar lebih banyak, tetapi juga akan memberi kesempatan kepada tim untuk bertemu beberapa pebalap masa depan.

World Tour unik ini akan memilih 8 pembalap terbaik untuk kemudian dibawa ke Spanyol pada bulan Oktober untuk kamp terakhir di Mob HQ, dan dari situ, setidaknya 2 rider akan bergabung dengan YT Mob sebagai pembalap Piala Dunia Junior profesional pada tahun 2020. Mereka akan berlomba bersama Angel Suarez dan pebalap elite tingkat atas lainnya.

Baca juga:
WINNER ANACONA KLAIM GELAR JUARA UMUM PERTAMANYA DI VUELTA A SAN JUAN

“Sudah jelas bagi saya menjelang akhir musim lalu bahwa Angel baik-baik saja dan dalam perjalanannya ke puncak olahraga ini, dan dia memiliki banyak potensi pada usia 23 tahun. Jalannya ke titik ini adalah sesuatu yang diimpikan oleh banyak pebalap muda, dan kami ingin memberi mereka kesempatan itu tahun ini. Di satu sisi, itu mengingatkan saya pada alasan utama saya untuk memulai tim pertama saya, Global Racing, dengan pebalap dari setiap benua; ingin memamerkan bakat dari seluruh dunia. Sekarang kita mendapatkan kesempatan untuk menemukan pebalap baru dan menawarkan mereka kesempatan untuk mengikuti kamp Bakat Muda di benua mereka, menikmati pelatihan dengan pebalap Piala Dunia, seperti Angel, dan mungkin membawanya sampai ke kontrak pro pada tahun 2020. Saya akan mendokumentasikan ini sepanjang tahun di Saluran YouTube YT Mob, dengan perusahaan yang sama, yang memproduksi seri Tales of the Mob kami yang terkenal, Knowmad Productions, kembali untuk tahun 2019,” kata Martin Whiteley, pemilik tim.

Markus Flossmann, CEO YT, menjelaskan bahwa 3 tahun terakhir telah diisi dengan pengalaman bersejarah yang pertama, kemenangan epik dan banyak pelajaran.

“Itu menunjukkan bahwa YT dapat berhasil di panggung global dan membangun YT MOB di sirkuit Piala Dunia. Sementara itu, adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan beberapa legenda olahraga. Saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk membantu generasi baru, yang belum ditemukan, membuat jejak mereka di panggung dan kami merasa berada di posisi yang tepat untuk menggelar proyek ambisius seperti ini ke depan. Dengan bantuan mitra yang kuat dan wawasan dari Martin Whiteley, kami ingin mengajak Anda melakukan perjalanan melintasi dunia untuk menyelam ke dalam kumpulan bakat Downhill Racing. Bagi saya pribadi, inilah mengapa saya memulai YT dan tentang apa dari semua itu. Kami akan kembali ke akar kami: mengidentifikasi Talenta Muda berikutnya sambil mendefinisikan kembali aturan sekali lagi!” jelas Flossmann.

Angel Suarez sendiri mengaku sangat bersemangat untuk tahun yang akan datang.

“Tahun lalu adalah musim terbaik saya dan saya tahu, ini bisa menjadi lebih baik. Saya merasa luar biasa dengan TUES 29 baru dan pelatihan saya berjalan dengan baik. Saya ingin finis di Top 10 secara keseluruhan. Tetapi selalu berusaha untuk naik podium di setiap balapan. Saya sangat tertarik dengan YT Mob World Tour. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bahwa YT ingin saya menjadi bagian dari ini. Saya suka membantu anak-anak dan saya akan sangat bahagia jika saya bisa membantu mereka untuk meningkatkan dalam olahraga kami dan bahkan lebih dari itu, menyambut beberapa dari mereka ke tim kami pada tahun 2020 sebagai Talenta Muda berikutnya. Untuk dapat membantu seseorang mengalami apa yang saya alami 3 tahun terakhir ini akan sangat menarik,” kata Angel.

Baca juga:
PSG TUMBANG, THIAGO SILVA: SOLSKJAER PASTI SENANG

yt-mob-siapkan-kamp-791207a66a7abda.jpg

mob world tour

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : YT Mob | Media Source : Pinkbike | 6 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company