image Pahraz Salman Alparisi 
 (Pacific Factory Team) saat berlomba di Nganjuk, Jawa Timur

Pahraz Tetap Optimis di Seri 2 Kejuaraan Induro

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pacific Factory Team | Editor: Andi Wahyudi | 5 February 2019

uploads/news/2019/02/pahraz-optimistis-di-seri-6178929ecc1be74.jpg

Optimistme Pahraz di Induro

pacific-factory-team-nganjuk-33807faa61f39ac
SPORTKU.COM

Pahraz Salman Alparisi belum berhasil meraih podium pada seri pertama kejuaraan Induro di Nganjuk, Jawa Timur pada akhir pekan lalu.

Pada race yang berlangsung di Watu Lawang Bike Park itu, Pahraz (Pacific Factory Team) berada di 12 besar pada kategori paling bergengsi di ajang tersebut, Men Pro.

Menurut Pahraz, medan yang sangat basah saat race dan turun di lintasan pada gelombang pertama menjadi tantangan tersendiri. Lintasan di Special Stage (SS) 4 dan 5 yang banyak membutuhkan pedaling turut menambah tingkat kesulitan yang dihadapi oleh rider asal Sumedang itu.

Baca juga:
PRCT SIAP BERLAGA DI RONDA PILIPINAS 2019

“Licin parah, sama track SS4 dan 5 kebanyakan pedaling,” kata Pahraz kepada SPORTKU.

Rider yang menjadi juara umum di kategori junior pada musim lalu itu juga mengatakan bahwa perubahan kelas yang diikutinya pada tahun ini pun bukan menjadi masalah yang berarti. Hal itu malah membuatnya makin bersemangat.

“Menurut saya sangat senang. Tambah semangat, tambah bergairah. Sekarang saya masuk kelas elite melawan senior-senior. Tapi saya enggak terlalu terburu-buru, saya tetap menikmati semua prosesnya, selalu belajar di setiap race, belajar perbaiki, mencontoh para senior, karena karir saya masih panjang,” katanya.

Meski belum meraih hasil yang maksimal, Pahraz tetap optimistis untuk menghadapi seri kedua yang akan berlangsung di Jawa Barat pada April mendatang. Dengan lokasi race yang lebih mudah dijangkau, dia berkomitmen untuk menyiapkan diri lebih baik lagi untuk menghadapi race tersebut.

Baca juga:
HAAS DAN RED BULL UMUMKAN WAKTU PELUNCURAN MOBIL BARU 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pacific Factory Team | Editor: Andi Wahyudi | 5 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company